HS Prannoy Pimpin Skuad India di Australia Open 2024

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : HS Prannoy akan berusaha untuk mendapatkan kembali performanya yang hilang ketika ia menjadi ujung tombak tantangan India di turnamen bulu tangkis Australia Open 2024 yang dimulai di Sydney pada hari Selasa.

HS Prannoy, unggulan kelima di sini, tidak mendapatkan hasil terbaik dalam dua turnamen terakhir.

Ia dikejutkan oleh rekan senegaranya Meiraba Luwang Maisnam di babak pembukaan tunggal putra Thailand Open bulan lalu.

Jika itu belum cukup, HS Prannoy (WR10) kalah dari Kenta Nishimoto (WR11) 13-21, 21-14, 15-21 dalam laga babak 16 besar Singapura Open yang berdurasi 45 menit.

Atlet India ini akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan di ajang BWF Super 500 di Sydney saat ia membuka kampanyenya melawan Ygor Coelho dari Brasil.

Sameer Verma akan melawan Chico Aura Dwi Wardoyo dari Indonesia di babak pembukaan, sementara Ravi menghadapi lawan tangguh unggulan delapan Loh Kean Yew dari Singapura.

Pemain India lainnya yang tampil di tunggal putra adalah Mithun Manjunath, yang akan menghadapi Alwi Farhan dari Indonesia, Kiran Geoge, yang melawan Xiaodong Sheng dari Kanada, dan S Sankar Muthusamy Subramanian yang melawan unggulan teratas Jonatan Christie dari Indonesia.

Di tunggal putri, unggulan kedelapan Aakarshi Kashyap akan memimpin tim India.

Dia akan melawan Polina Buhrova dari Ukraina di babak pembukaan. Ashmita Chaliha akan melawan Ines Lucia Castillo dari Peru, Anupama Upadhyaya akan berhadapan dengan Wong Ling Ching dari Malaysia, Samiya Imad Farooqui akan menghadapi lawan tangguh unggulan teratas Akane Yamaguchi dari Jepang, sementara Keyura Mopati dan Malvika Bansod akan tampil dalam kontes seluruh India.

Tidak ada pemain India yang tampil di ganda putra, sementara saudara perempuan Panda, Rutuparna dan Swetaparna, unggulan ketujuh, dan pasangan Harshita Rout dan Sruti Swain akan memimpin India di ganda putri.

Ada tiga pasangan India di ganda campuran.

Unggulan kedelapan B Sumeeth Reddy dan Sikki Reddy akan melawan duo Malaysia Wong Tien Ci dan Lim Chiew Sien di pertandingan pembuka mereka, sementara Tarun Kona dan Sri Krishna Priya Kudaravalli akan melawan kombinasi Malaysia lainnya, Hoo Pang Ron dan Cheng Su Yin.

Pasangan ganda campuran India ketiga Ayush Raj Gupta dan Sruti Swain akan melawan duo Australia Jordan Yang dan Sydney Tjonadi di pertandingan pembuka.

Artikel Tag: HS Prannoy, Australia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/hs-prannoy-pimpin-skuad-india-di-australia-open-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *