Teco pastikan Bali United telah jalin negosiasi dengan pemain anyar

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memastikan pihaknya telah menjalin negosiasi dengan beberapa calon pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Teco menjelaskan tahapan negosiasi tengah dilakukan oleh manajemen Serdadu Tridatu agar dalam waktu dekat dapat mengumumkan pemain baru yang akan bergabung di musim baru.

 

“Yang punya negosiasi dengan pemain baru ada di manajemen. Sudah ada beberapa yang masuk dalam daftar pemain baru,” jelas Teco.

 

 

Mengenai penambahan jumlah kuota pemain asing musim depan, pelatih Brasil itu memastikan beberapa penggawa impor yang menjadi incarannya untuk masuk dalam timnya saat ini.

 

“Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk, nanti akan diumumkan jika sudah deal dengan manajemen,” terang Teco.

 

Seperti yang diketahui, musim depan kompetisi Liga 1 akan menerapkan tambahan pemain asing menjadi 6+2 dimana hanya ada 5+1 yang menjadi starting 11 dalam lapangan.

 

Itu artinya setelah kehilangan 3 pemain asing, Bali United membutuhkan 5 pemain asing baru untuk menjadi bagian bersama Privat Mbarga, Elias Dolah dan Adilson Maringa untuk musim depan.

 

Diketahui setelah rampungnya Liga 1 2023/24, Bali United mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan delapan pemainnya yaitu Muhammad Ridho, Fadil, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Mohammed Rashid, Jefferson Assis dan Eber Bessa.

 

Kehilangan cukup banyak pemain tentu membuat Skuad Serdadu Tridatu langsung bergerak cepat untuk menambal pos yang ditinggalkan agar dapat mendapatkan prestasi yang lebih baik dibanding musim sebelumnya.

Baca juga: Bali United lepas tiga pemain asing andalan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *