Bojan yakini laga kontra Bali United tak akan berjalan mudah

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyakini laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5), tidak akan berjalan mudah.
 

Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat, Bojan menjelaskan Bali United adalah tim yang tangguh sehingga laga akan menjadi tantangan besar bagi Marc Klok serta kolega.

 

“Sekali lagi pertandingan yang tidak mudah, tiga pertemuan sebelumnya (vs Bali United) hasilnya imbang, draw, semua pemain tentunya termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok,” ungkap Bojan.

 

Sementara itu bek Persib Bandung Nick Kuipers meyakini laga kontra Bali United akan berjalan menarik dan ia menyadari menghadapi skuad asuhan Stefano Cugurra tak akan mudah.

 

Pemain asal Belanda itu melanjutkan jika ia beserta rekan-rekan setimnya berambisi untuk memaksimalkan segala peluang yang mereka dapatkan pada pertandingan besok.

 

“Pertandingan selalu berjalan menarik ketika bertemu Bali United, seperti apa yang disampaikan coach bahwa pertandingan tentunya tidak akan berjalan mudah, kemarin kami banyak menciptakan peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol,” jelas Nick.

 

Baca juga: Kadek Agung kecewa berat Bali United kebobolan di menit-menit akhir

“Untuk pertandingan besok kami ingin pastikan berapa peluang yang kami dapatkan bisa berbuah menjadi gol. Semua pemain siap untuk bertanding besok. Saya sangat senang sekali ketika stadion kemungkinan akan penuh karena Bobotoh bisa datang kembali,” sambungnya.

 

Pada pertandingan leg pertama, Persib Bandung tercatat mampu mencuri hasil imbang dari Bali United berkat skor 1-1 di Lapangan Bali United Training Center, Gianyar, Selasa (14/5).

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *