Terzic terkesan dengan performa Sancho

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Edin Terzic terkesan dengan performa Jadon Sancho saat Borussia Dortmund menang 1-0 atas Paris Saint-Germain pada leg pertama semifinal Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis dini hari WIB.

Gol tunggal dalam pertandingan itu dicetak oleh Niclas Fuellkrug di babak pertama, yang menjadi modal penting bagi pasukan Edin Terzic saat bertandang ke Parc des Princes di leg kedua pada Rabu (8/5).

“Dia sering menunjukkan hal itu dalam latihan. Mungkin tidak mudah untuk membawanya ke lapangan, terutama ketika Anda sudah lama tidak memiliki ritme,” kata Terzic sebagaimana diwartakan AFP, Kamis.

“Kami tahu kualitasnya dan kami melihatnya lagi hari ini. Kami butuh penampilan seperti itu dari Jadon,” kata pelatih yang memulai karier untuk Dortmund U19 pada 2010 itu.

Kendati demikian, Jadon Sancho tidak ingin larut dalam sanjungan sang pelatih. Pemain kelahiran Inggris itu mengingatkan bahwa mereka belum sampai ke final dan membutuhkan performa prima pada leg kedua semifinal di Paris pekan depan.

“Ini belum berakhir. Kami masih harus pergi ke Paris dan menyelesaikan pekerjaan di sana,” kata Sancho.

Baca juga: Luis Enrique optimistis mampu tekuk Dortmund di leg kedua

Pemain pinjaman dari Manchester United itu menunjukkan performa bagus saat melawan PSG dengan banyak mengirimkan umpan dan berupaya membuka ruang dari sisi kiri maupun tengah. Sancho berharap bisa konsisten bermain baik pada laga berikutnya.

“Mudah-mudahan saya bisa melanjutkannya,” kata dia.

Kendati demikian, masa peminjaman Sancho akan berakhir pada akhir musim ini dan ia harus kembali ke Old Trafford. Namun pemain sayap itu masih enggan membahas masa depannya bersama Manchester United.

“Entahlah. Saya hanya fokus pada masa sekarang,” kata dia.

Baca juga: Gol Niclas Fuellkrug bawa Dortmund menang tipis 1-0 atas PSG

Baca juga: Pelatih Dortmund sebut timnya pantas menang lawan PSG

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *