Viktor Axelsen Ancam Lee Zii Jia: Sebaiknya Hindari Saya di Sekitar Hotel

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Jelang laga terakhir Grup D di Final Piala Thomas 2024, tim Denmark dan Malaysia sempat heboh di media sosial? Viktor Axelsen bercanda tentang penggunaan senjata psikologis terhadap Lee Zii Jia.

Dalam Final Piala Thomas yang sedang berlangsung di Chengdu, Tiongkok, Malaysia dan Denmark memenangkan dua pertandingan pertama mereka masing-masing melawan Hong Kong dan Aljazair, dan akan saling berhadapan pada hari Selasa, dalam pertarungan memperebutkan juara Grup D, dengan pertandingan tunggal putra pertama antara Malaysia dan Denmark. Lee Zii Jia dan Viktor Axelsen menjadi laga yang sangat dinantikan.

Pemain peringkat 10 dunia Lee Zii Jia, yang diwawancarai setelah pertandingannya melawan Aljazair, mengungkapkan antisipasinya untuk pertandingan melawan Viktor Axelsen, dengan mengatakan, “Tahun lalu ada dua peluang untuk bermain melawannya, tapi sayangnya dia cedera.”

“Terakhir kali saya bermain melawannya adalah dua tahun lalu (di semifinal Indonesia Open 2022, turnamen Super 1000), dan saya menantikan untuk bermain melawannya lagi. Saya yakin banyak orang yang menantikan pertandingan kami, dan saya berharap kami berdua bisa memberikan penampilan terbaik,” tambah Lee.

Lee Zii Jia dan Viktor Axelsen bertemu pada Mei tahun lalu di perempatfinal Piala Sudirman 2023, namun saat keduanya bermain imbang 4-4 ​​di laga pertama, Axelsen mengumumkan mundur karena cedera.

Kemudian pada turnamen Denmark Open – Super 750 bulan Oktober, Lee dan Axelsen kembali bertemu di babak kedua, namun Viktor Axelsen kembali mengumumkan pengunduran dirinya karena cedera sebelum pertandingan.

Artinya pada hari Selasa, setelah hampir dua tahun, keduanya akan kembali bertanding secara lengkap, setelah saling berhadapan sebanyak 8 kali, dengan Axelsen menang 5 kali.

Media Malaysia – “The Star” memeriahkan pertandingan mendatang antara Lee Zii Jia dan Axelsen dengan judul “Aku memperhatikanmu” di surat kabar, memperkuat ekspresi antisipasi Lee Zii Jia untuk pertandingan ulang dengan Axelsen, dan menulis, “

Perang psikologis antara Lee Zii Jia dan Viktor telah dimulai sehari sebelum bentrokan besar antara Malaysia dan Denmark.”

Artikel Tag: viktor axelsen, Lee Zii Jia, Piala Thomas 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-ancam-lee-zii-jia-sebaiknya-hindari-saya-di-sekitar-hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *