Skill Hingga Battle Spell Terbaiknya

JeteX — Vexana menjadi salah satu hero yang menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends. Kemampuannya dalam menghasilkan damage besar kepada lawan membuat Vexana menjadi primadona di medan pertempuran. Penasaran tentang Vexana Mobile Legends? Yuk, cari tau lebih dalam tentang skill, build item, dan battle spell yang tepat untuknya! 

Skill Vexana Mobile Legends

Skill Vexana Mobile Legends
SC: TribunStyle

Vexana tidak hanya mengandalkan skill set untuk menyerang, namun kekuatan utamanya justru terletak pada kemampuan Area of Effect (AOE), yang artinya skill Vexana mampu menjangkau area yang luas dan menghantam banyak musuh dalam sekaligus. Berikut adalah beberapa skill Vexana yang wajib kamu kuasai untuk menjadikannya penguasa di medan pertempuran. 

1. Nether Touch (Skill Pasif) 

Vexana memiliki kutukan mengerikan bernama Nether Touch yang mampu membuat musuh meledak ketika mati dan menyebabkan kerusakan sihir di sekitarnya. Setiap serangan atau skill Vexana, menyebarkan kutukan pada hero, minion, bahkan monster hutan. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk membantu menghabisi minion dengan cepat sehingga bisa beralih ke target lain dengan lebih cepat.

2. Deathly Grasp (Skill 1) 

Skill Deathly Grasp berupa Phantom Claw yang dilemparkan ke arah tertentu dan siap menerkam musuh dengan kekuatan sihir yang mematikan. Jika terkena hero lawan, maka akan terkena efek Terrify yang akan meledak di area musuh terdekat. Ledakan ini memberikan damage sihir tambahan kepada semua yang terkena efeknya. Skill ini sangat cocok digunakan jika kamu ingin mendominasi pertempuran.

3. Cursed Blast (Skill 2)

Melalui skill Cursed Blast, Vexana menandai area tertentu dengan energi kematian musuh yang terjebak di area tersebut dan akan memberikan efek slow. Musuh akan dibuat tidak berdaya dan dengan mudah dapat dikalahkan. Tidak berhenti disitu, masih ada jeda singkat setelahnya hingga ledakan Nether Energy menyerang area tersebut dan menyebabkan damage sihir yang dahsyat. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk mengganggu pergerakan musuh sehingga dapat memberikan keuntungan di pertempuran. 

4. Eternal Guard (Skill 3)

Vexana memiliki pengawal setia bernama Eternal Guard yang dapat dipanggil ke medan perang dengan skill Undead Knight. Ia akan menjatuhkan musuh dengan serangan sihir yang kuat. Musuh akan akan dijatuhkan ke udara dan tidak berdaya untuk sementara waktu. Skill ini membantu Vexana dalam menghancurkan semua yang berani melawannya. Kamu bisa memanfaatkan skill Eternal Guard untuk menjatuhkan hero musuh yang kuat sehingga Vexana dapat menyerang dan menghancurkan mereka.

Baca Juga: 8 Urutan Rank Mobile Legends, Buktikkan Kehebatanmu!

Build Item Vexana Terbaik

Build Item Vexana
SC: OneEsports

Vexana merupakan salah satu hero mage yang jarang masuk META kompetitif MLBB. Meski sudah revamp, ia masih belum dianggap kuat. Namun berubah ketika adanya delay ultimate dan skill 2 dipercepat sehingga lebih maksimal. Ketika bermain dengan Vexana, kamu perlu mengetahui bahwa ada dua item inti yang membuat Vexana semakin kuat. Berikut adalah build item yang wajib bagi Vexana.

  • Arcane Boots: Meningkatkan magic penetration untuk membantu Vexana menembus pertahanan musuh yang kuat sehingga damage sihirnya lebih efektif. 
  • Clock of Density: Memberikan tambahan HP dan total magic power sehingga Vexana bertahan lebih lama di pertempuran serta meningkatkan damage sihirnya secara keseluruhan. 
  • Divine Glaive: Meningkatkan magic penetration dan Critical Strike Chance untuk menembus pertahanan musuh dan menghasilkan damage sihir yang besar.
  • Holy Crystal: Memberikan magic power yang besar dan meningkatkan damage sihir secara signifikan. Item ini dapat meningkatkan potensi burst damage Vexana untuk menghabisi musuh dalam waktu singkat. 
  • Winter Truncheon: Memberi tambahan kekuatan dengan efek aktif yang memungkinkan Vexana kebal terhadap damage selama beberapa detik dan dapat bertahan lebih lama. 
  • Blood Wings: Memberi tambahan magic power dan HP agar Vexana lebih kuat dan memulihkan HP saat memberi damage. 

Baca Juga: Update Mobile Legends Patch 1.8.54, Ada Chip si Hero Baru!

Rekomendasi Battle Spell untuk Vexana Mobile Legends

Rekomendasi Battle Spell
SC: VCGamers

Flicker dan Sprint merupakan battle spell yang paling direkomendasikan untuk Vexana. Flicker berguna saat melawan tim dengan banyak crowd control seperti efek stun, slow, dan lain-lain. Kamu juga bisa memakainya untuk mendekat ke musuh yang lengah untuk menyerang. Sementara Sprint dapat membuat Vexana berlari sangat cepat selama beberapa detik dan mampu mengejar musuh yang lari dari serangan musuh. Battle spell satu ini efektif ketika digunakan untuk melawan hero jarak dekat ketika ingin menyerang Vexana. 

Baca Juga: Kisah Kadita Mobile Legends, Sang Hero Mage Penguasa Lautan!

Penutup 

Itulah skill, build item, dan rekomendasi battle spell yang bisa kamu gunakan ketika ingin bermain menggunakan Vexana Mobile Legends di pertempuran. Untuk meningkatkan kenyamananmu saat bermain, pilih peralatan gaming HP dari JeteX. Mulai dari earphone berkualitas terbaik hingga aksesoris gaming lainnya, semua tersedia di JeteX! Kunjungi website JeteX untuk temukan informasi lebih lanjut seputar gaming, ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *