Sukses Juara EA Sports FC Pro Mobile Festival, Komunitas FC Mobile Indonesia Merayakan Bersama Anak Panti Asuhan

Bola.com, Jakarta – Keberhasilan Tim Indonesia yang diwakili GarudaFM dan Kumaaa menjadi juara di turnamen EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 dirayakan oleh Komunitas FC Mobile Indonesia dengan berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Kegiatan komunitas FC Mobile Indonesia tersebut digelar di Black Stone Garage, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3/2024) petang.

Hadir dalam kegiatan tersebut dua perwakilan Tim Indonesia, Ahmad Nurhakim yang dikenal dengan nickname GarudaFM dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra dengan nickname Kumaaa, yang baru saja menjuarai EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai, Tiongkok,14-17 Maret 2024.

Acara ini memang menjadi momentum untuk apresiasi terhadap keberhasilan tim Indonesia menjadi juara di turnamen tersebut. Garuda FM dan Kumaaa pun sempat membagikan pengalamannya mengikuti turnamen itu dan memamerkan trofi juara yang mereka boyong dari China.

“Sebagai perwakilan Indonesia, trofi ini kami persembahkan kepada Komunitas FC Mobile Indonesia. Dukungan dan motivasi teman-teman komunitas di Tanah Air menjadi semangat kami dalam berkompetisi sehingga berhasil meraih kemenangan,” ujar Ahmad Nurhakim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *