Munster yakin Arema sajikan perlawanan sengit ketika jumpa Persebaya

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster meyakini Arema FC akan memberikan perlawanan sengit ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Munster yakin jika Arema FC akan merepotkan anak-anak asuhnya meski skuad Singo Edan tengah bertarung menghindari zona degradasi.

Kewaspadaan Munster juga cukup beralasan karena Arema FC tampil impresif pada lima pertandingan terakhirnya dengan mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

“Kita tahu mereka meraih hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak boleh meremehkan, kita akan fokus dari hari ke hari. Kita akan berjuang maksimal untuk meraih tiga poin,” jelas Munster.

Baca juga: Munster minta Persebaya tak anggap enteng lawan di lima laga terakhir

Mengenai laga yang akan digelar tanpa penonton, Munster mengatakan dirinya tak terlalu memikirkan hal tersebut dan hanya fokus kepada pertandingan.

Munster menjelaskan pada pertandingan ini Persebaya Surabaya fokus untuk mengamankan poin penuh agar bisa menjaga posisi di klasemen sementara.

“Kita tidak terlalu memikirkan itu (tanpa penonton). Kita harus tetap menghormati peraturan, kami hanya fokus kepada permainan, fokus kepada para pemain dan yang paling penting adalah permainannya,” tegas Munster.

Saat ini Persebaya Surabaya menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 36 poin hasil 29 pertandingan, terpaut sepuluh poin dari zona empat besar, lima poin dari zona degradasi.

Baca juga: Persebaya intensif latihan untuk hadapi Arema FC

Baca juga: Widodo berikan waktu pemain Arema FC untuk merenung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *