Jenama Specs jadi bola resmi timnas Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Jenama Specs mengumumkan menjadi bola resmi untuk tim nasional Indonesia dalam ajang internasional.

“Dengan bangga kami umumkan bahwa Specs akan menjadi bagian dari perjalanan Skuad Garuda di panggung sepak bola internasional setelah terpilih menjadi official match ball partner Timnas Indonesia,” tulis Specs dalam akun Instagram-nya pada Sabtu.

Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan akan menggunakan bola yang disediakan Specs untuk pertandingan-pertandingan internasional.

Baca juga: Legenda sepak bola nasional minta PSSI selektif naturalisasi pemain

 


Official match ball Specs, yang sudah berstandar FIFA, akan menemani Timnas Indonesia dalam pertandingan internasional seperti Kualifikasi Piala Dunia, Kualifikasi Piala Asia, AFF U16 dan U19, serta beragam laga internasional lainnya untuk Timnas Garuda, Garuda Muda, dan Garuda Pertiwi,” tulis Specs.

Saat ini pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain yang dipersiapkan menjalani pemusatan latihan (TC) menjelang laga melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Indonesia melawan Vietnam akan digelar pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan pada 26 Maret di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Indonesia sementara menjadi juru kunci Grup F dengan satu poin hasil dari sekali imbang dan sekali kalah.

Baca juga: Indra Sjafri akui tidak cari hasil di laga uji coba lawan Thailand U20

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *