Mauricio syukuri torehan satu poin Madura United dari Persebaya

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Madura United Mauricio Souza mensyukuri torehan satu poin dari kandang Persebaya Surabaya pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu malam.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, pertandingan ini berjalan ketat dan saling memberikan ancaman, namun laga berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

 

Meski begitu, Mauricio menilai sebenarnya timnya dapat mengunci kemenangan andai dapat memanfaatkan dominasi yang mereka lakukan pada beberapa kesempatan di pertandingan ini.

 

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, lini pertahanan Madura United melakukan tugas yang baik hingga pertandingan selesai.

 

 

“Saya akui ini bukan hasil, yang kami mau, tapi saya juga mau mengatakan ini bukan hasil, yang tidak baik bagi kami,” sambungnya.

 

Pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya kemarin, Madura United mengusung misi untuk meraih kemenangan agar bisa menembus posisi empat besar.

 

Meski hanya mengamankan hasil imbang, Laskar Sape Kerrab sukses naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 46 poin dari 29 pertandingan.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *