Borneo bertekad kalahkan Persikabo agar terus puncaki klasemen

Jakarta (ANTARA) – Pemain senior Borneo FC Stefano Lilipaly menegaskan timnya mesti memenangkan laga melawan Persikabo 1973 pada pertandingan Liga 1 Indonesia pada Kamis pekan ini agar terus berada di puncak klasemen.

“Bukan pertandingan mudah. Mereka butuh kemenangan untuk meninggalkan papan bawah. Tetapi kami juga perlu menang untuk terus berada di puncak klasemen,” kata Lilipaly dalam laman Borneo pada Selasa.

Pemain Indonesia berdarah Belanda itu mengungkapkan kondisi tim sangat bagus, terlebih pada pekan sebelumnya mengalahkan Persija Jakarta dengan 3-1.

Lilipaly menilai kemenangan itu modal penting ketika berjumpa Persikabo 1973. Doa menegaskan siap mengerahkan segala  kemampuan terbaiknya meskipun laga itu tak akan berjalan mudah.

Baca juga: Persib Bandung sudah siap hadapi Barito Putera

“Tapi yang lebih penting bagi saya adalah, berkontribusi dalam permainan dan mengakhirinya dengan kemenangan,” pungkas Lilipaly.

Laga Borneo FC melawan Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis esok.

Borneo berharap Lilipaly memberikan kontribusinya dalam pertandingan itu, mengingat pemain berusia 33 tahun itu sudah menyumbangkan sembilan gol dan 13 assist sepanjang musim ini.

Kemenangan atas Persikabo juga akan menjaga posisi mereka di puncak klasemen Liga 1 Indonesia yang sejauh ini sudah mengumpulkan total 54 poin dari 24 pertandingan.

Baca juga: Bali United berharap Stadion Dipta penuh saat laga Umanis Galungan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *