Persita Tangerang masih akan bermarkas di Stadion Indomilk Arena

Jakarta (ANTARA) – Persita Tangerang masih akan bermarkas di Stadion Indomilk Arena ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Jumat (23/2) mendatang.


Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Persita Tangerang masih bisa menggunakan Stadion Indomilk Arena karena adanya penundaan dalam proses pengumuman tender untuk renovasi yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

 

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara menjelaskan bahwa pihak manajemen masih terus menunggu informasi terbaru dari PUPR mengenai jadwal renovasi Indomilk Arena.

 

“Kami selalu berkomunikasi dengan PUPR mengenai jadwal untuk renovasi Indomilk Arena. Sejauh ini kami masih bisa menggunakan untuk pertandingan kandang sampai waktu yang belum ditentukan,” jelas Nyoman.


Persita masih memiliki sisa lima laga kandang pada musim ini, yakni melawan Persebaya Surabaya, Borneo FC, Arema FC, Persib Bandung dan Bali United.

 

Diketahui Stadion Indomilk Arena menjadi salah satu dari 18 stadion di Indonesia yang akan direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Program ini diambil oleh pemerintah untuk meningkatkan aspek keamanan dalam proyek yang mendapat alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024 sekitar Rp 1,9 triliun.

 

Rencananya PUPR akan memperbaiki dan menyempurnakan stadion yang terletak di Jalan Raya Legok ini, antara lain pemasangan single seat di semua tribun penonton, juga akan ada pergantian lampu stadion dengan menggunakan lampu LED, peningkatan pencahayaan di lingkungan stadion, pergantian papan skor yang lebih modern, hingga perbaikan rumput lapangan dengan yang baru.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *