Kejuaraan Beregu Asia 2024: Tim Putri Indonesia Libas Kazakhstan 5-0

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Tim putri Indonesia sukses mengawali Kejuaraan Beregu Asia 2024 dengan impresif setelah di laga penyisihan Grup X berhasil mengalahkan tim Kazakhstan dengan skor telak 5-0.

Di partai pertama tunggal putri, Putri Kusuma Wardani berhasil membawa Merah Putih memimpin 1-0 setelah menundukkan wakil asal Kazakhstan, Kamila Smagulova dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-9 dan 21-7, dalam pertandingan yang berlangsung di Setia City Convention Center, Selangor Malaysia pada Selasa (13/2) siang waktu setempat.

Ester Nurumi Tri Wardoyo yang tampil di partai kedua kemudian berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membawa Merah Putih unggul 2-0 berkat kemenangan atas pemain Kazakhstan, Aisha Zhumabek dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-8 dan 21-5 hanya dalam waktu 23 menit.

Komang Ayu Cahya Dewi yang tampil di partai ketiga, berhasil memastikan kemenangan tim Putri dengan menundukkan pemain asal Kazakhstan, Jumadilova Dilyara dua game langsung yang sangat telak dengan skor 21-2 dan 21-4 hanya dalam waktu 17 menit saja.

Pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto kemudian menambah keunggulan Srikandi Merah Putih menjadi 4-0 dengan mengalahkan wakil Kazakhstan, Nargiza Rakhmetullayeva / Aisha Zhumabek dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-4 dan 21-10 dalam waktu 20 menit.

Sedangkan di partai terakhir ganda putri kedua, pasangan muda Meilysa Trias Puspitasari / Rachel Allessya Rose berhasil memastikan kemenangan telak tim putri Indonesia atas Kazakhstan dengan skor telak 5-0 setelah menundukkan pasangan Jumadilova Dilyara / Kamila Smagulova dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-5 dan 21-7 hanya dalam waktu 18 menit.

Artikel Tag: Indonesia, Putri Kusuma Wardani, Kejuaraan Beregu Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kejuaraan-beregu-asia-2024-tim-putri-indonesia-libas-kazakhstan-5-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *