Persiraja tingkatkan latihan fisik untuk hadapi PSBS pada semifinal

Banda Aceh (ANTARA) – Persiraja Banda Aceh fokus berlatih fisik dan taktikal sebagai persiapan tim menghadapi babak semifinal Liga 2 Indonesia musim 2023/24 menghadapi PSBS Biak pada 25 Februari mendatang.

“Kita saat ini sedang fokus meningkatkan kembali fisik pemain dan mempertajam taktikal,” kata Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli, di Banda Aceh, Sabtu.

Langkah tersebut perlu karena tim PSBS Biak merupakan tim yang tangguh dan dihuni pemain berpengalaman.

“PSBS Biak tim kuat ya. Jadi di empat besar ini semua tim sama kuat. Kita gak pernah pilih lawan. Saat ini kita fokus tim kita sendiri sekarang, kita persiapkan untuk lawan PSBS Biak,” ujarnya.

Baca juga: PSBS lawan Persiraja, Semen Padang kontra Malut di semifinal Liga 2

Latihan tim Persiraja saat ini digelar di Stadion Lhoknga, Aceh Besar. Sejumlah pemain Persiraja, mulai Zikri Ferdiansyah, Revan, Ramadhan hingga Andik Vermansah terlihat begitu antusias mengikuti latihan.

Pertandingan leg pertama semifinal, Persiraja Banda Aceh bakal PSBS Biak, akan berlangsung pada 25 Februari mendatang di Stadion Kota Langsa mulai pukul 15.30 WIB.

Dia menambahkan, peningkatan latihan dilakukan setelah tiga hari mereka libur usai pertandingan melawan Semen Padang. Untuk saat ini dirinya fokus pada fisik para pemain.

“Anak-anak habis libur tiga hari setelah pertandingan di Padang. Saya mau meningkatkan kembali sedikit fisiknya. Kemudian, mempertajam taktikal yang menjadi evaluasi kita sebelumnya,” kata Achmad Zulkifli.

Baca juga: PSBS tetap gunakan Stadion Cenderawasih pada laga semifinal Liga 2

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *