Build Kimmy Tersakit MLBB, Auto Menang Terus!

JeteX – Kimmy merupakan hero yang memiliki role Marksman dan Mage. Sejak awal rilis, Kimmy sering kali digunakan oleh para players karena mampu menjadi penyumbang damage yang besar atau sakit di awal game walaupun ia adalah hero tipe marksman. Apa saja build Kimmy tersakit MLBB yang bisa kamu pakai? Simak selengkapnya sampai selesai, Champ!

Build Kimmy Tersakit MLBB 

build kimmy
sc: one esports

Sebagai salah satu hero yang berada di dalam komposisi hero penentu kemenangan, tentu Kimmy juga harus memiliki build yang tersakit dan sesuai. Bahkan dengan menggunakan build ini pada Kimmy MLBB berikut ini, kamu bisa auto menang dengan mudah. Berikut ini adalah Rekomendasi Build Kimmy Tersakit yang paling cocok untuk kalian gunakan.

1. Apa Saja Build Item Kimmy?

Kamu bisa menggunakan deretan build item ini untuk Kimmy yang populer di bawah ini:

  • Arcana Boots 
  • Ice Queen Wand
  • Lightning Truncheon
  • Holy Crystal
  • Blood Wings
  • Divine Glaive

2. Build Kimmy Tersakit Top Global

build kimmy tersakit
sc: ngobrolgames

Build Kimmy ini sering dipakai oleh top global 1-10 teratas pada season ini. Build ini juga menduduki peringkat teratas sebagai build Kimmy yang paling populer dan sering digunakan di mode ranked oleh pro player. Kamu bisa menggunakan Arcana Boots, Ice Queen Wand, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Blood Wings, dan Divine Glaive.

3. Build Kimmy Hyper

build kimmy tersakit
sc: ngobrolgames

Build ini merupakan build Kimmy yang paling standar dan populer yang digunakan pada season ini. Build ini berfokus pada damage dan attack speed yang tinggi, sehingga dapat dengan mudah mengeliminasi hero musuh dengan cepat sekali serang untuk solo kill. Ini juga sama sebutin nama itemnya.

Baca juga: Build Odette Tersakit & Skill yang Wajib Kamu Pakai!

4. Rekomendasi Battle Spell Terbaik untuk Kimmy

build kimmy tersakit
sc: oneesports

Dalam hal battle spell, Kimmy dapat menggunakan Flicker sebagai opsi utama, meski telah memiliki skill dash dari Chemical Refinement. Spell ini tentu saja sangat penting karena dapat digunakan demi keselamatan atau bahkan bermain secara agresif.

Selain Flicker, kamu bisa juga menggunakan Sprint untuk kabur menghindar atau mengejar musuh dengan cepat yang mana fungsi dari spell ini hampir sama seperti Flicker, hanya saja Flicker memiliki efek teleportasi yang lebih instan sedangkan Sprint menambah kecepatan lari dari hero itu sendiri.

Selain Flicker atau Sprint, mungkin kamu bisa menggunakan Purify sebagai pilihan bijak dalam bermain. Spell ini bisa menghilangkan semua debuff yang mengenai dirinya, baik untuk kabur menghindar atau demi bisa terus memberikan serangan kepada lawan. 

5. Rekomendasi Emblem Kimmy Terbaik

build kimmy tersakit
sc: oneesports

Sebagai marksman bertipe magical attack, pilihan emblem terbaik untuk Kimmy adalah Mage. Emblem ini dapat meningkatkan Magic Power dan Magic Penetration, serta pengurangan cooldown.

Untuk talent pertama, kalian bisa memiliki Agility untuk mendapatkan movement speed tambahan. Berikutnya kalian bisa memilih Bargain Hunter ditalent kedua agar bisa dengan cepat memiliki item-item yang dibutuhkan dalam build Kimmy tersakit Mobile Legends ini.

Sementara untuk talent utamanya, kalian bisa memilih Impure Rage karena talent ini dapat meningkatkan damage dari skill pemiliknya serta adaptive damage tambahan.

Namun jika kalian bermain sebagai jungler, maka emblem yang terbaik untuk Kimmy adalah Assassin, dengan memiliki susunan talent seperti Rupture, Season Hunter, dan Impure Rage.

Di sisi lain, jika kalian tidak bermain sebagai jungler tetapi ingin menggunakan emblem Assassin, kalian bisa memilih susunan talent Agility, Bargain Hunter, dan Impure Rage.

Baca juga: 7 Hero Counter Cici MLBB Terbaik, Auto Kalah Telak!

Main Kimmy Jadi Makin Seru Bareng JETEX

Itulah deretan Build Kimmy tersakit MLBB yang wajib kamu ketahui dan dapat kamu coba. Gimana? Tidak sabar untuk mencobanya? Agar mendapatkan pengalaman terbaik seperti sang juara, kamu bisa gunakan Peralatan HP gaming terbaik yang tersedia di JETE Store. Yuk! tunggu apa lagi? Rasakan sensasi bermain dengan JETEX yang bisa buat suasana jadi lebih epic!

 

 

Penulis: Fedrick Chandra
Editor: Arini Rizki F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *