Utak-atik Strategi EA FC 24 ; 5 Jagoan yang Diremehkan tapi Layak Dipilih, Termasuk Legenda Liverpool dan Real Madrid

Setidaknya ada lima nama berstatus legenda di dunia nyata, namun diremehkan publik ketika masuk ke Ultimate Team di EA FC 24. Nama pertama adalah John Barnes. Legenda Liverpool ini hanya memiliki rating 87.

Beberapa poin kemampuan memang tak terlalu menonjol. Sebut saja, ia hanya punya kemampuan memotivasi di angka 89 dan fisik (83). Padahal, Barnes punya kekuatan dinamis di sayap kiri. Harga kartu Barnes ada di angka 76.500 koin FUT.

Nama berikutnya datang dari legenda Real Madrid, Davor Suker. Ikon ini beroperasi sebagai CF dan LW, dengan rating 89. Nilai tersebut memang sangat rendah jika dibandingkan dengan prestasi sang bomber ketika masih aktif.

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut memiliki kemampuan motivasi di angka 90 dan dribel (89). Oleh karena itulah, selain sebagai target man, ia juga bisa beroperasi di bagian sayap.

Para manajer bisa menggunakan kartu ini di sisi LM atau CAM, dengan tambahan fitur Quick Step PlayStyle Plus dan Trivela PlayStyle. Satu di antara keunggulan Suker adalah stamina, yang berada di angka 87, sehingga bisa bermain selama 90 menit. Harga kartu ini ada di angka 95 ribu koin FUT.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *