Thomas Doll berharap timnya segera bangkit usai kekalahan dari Borneo

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap timnya segera bangkit usai kekalahan dari Borneo FC Samarinda dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024.

Dilansir dari laman resmi Persija, Kamis, Thomas Doll ingin Andritany Ardhyasa dan kawan-kawan menatap sepuluh laga yang tersisa untuk mengerek posisi Persija di klasemen.

“Setelah kekalahan ini, tentu saja kami akan kembali berlatih, menatap laga selanjutnya, dan melakukan persiapan kembali. Kami tidak akan menyerah hingga akhir, karena itu bukan mental kami yang saya tahu,” kata Thomas Doll.

Pelatih berpaspor Jerman tersebut akan melakukan evaluasi untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan individu pemain usai memetik hasil negatif atas Borneo tersebut.

“Kami harus bercemin apakah para pemain sudah memberikan yang terbaik saat melawan Borneo. Saya merasa tim yang berada di atas kami tidak sering melakukan kesalahan individual seperti Persija,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Sebelumnya, Borneo FC Samarinda mengamankan tiga poin usai menundukkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 melalui gol yang dicetak oleh Mohammad Sihran, Wiljan Pluim dan Komang Teguh. Sementara Persija hanya memperoleh gol hiburan melalui sontekan Gustavo Almeida.

Saat ini Persija Jakarta tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin dari 24 pertandingan. Seusai jeda kompetisi yang diliburkan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Persija dijadwalkan akan menjamu Madura United pada pekan ke-25 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada 22 Februari mendatang.

Baca juga: Borneo FC amankan tiga poin usai tundukkan Persija Jakarta 3-1

 

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *