Thailand Masters 2024: Loh Kean Yew Puji Penampilan Hebat Chou Tien Chen

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Mantan juara dunia asal Singapura Loh Kean Yew kalah dari pemain andalan Taiwan Chou Tien Chen pada Minggu (4/1) dan harus puas meraih runner-up di BWF World Tour Super 300 Thailand Masters 2024.

Saat diwawancarai usai pertandingan, Loh Kean Yew memuji penampilan impresif Chou Tien Chen. Kedua pemain top bertarung sengit selama 3 pertandingan kemarin.

Loh kalah rubber game 16-21, 21-6 dan 16-21 dan melewatkan kejuaraan pertamanya musim ini.

Setelah Loh memenangkan medali emas di Kejuaraan Dunia pada tahun 2021, dia cukup kesulitan meraih kemenangan di kancah internasional, dan sulitnya meraih gelar juara selama lebih dari 2 tahun.

Dalam wawancara dengan “Lianhe Zaobao” setelah pertandingan, Loh Kean Yew berkata: “Meskipun saya tidak menang, saya masih sangat senang bisa mencapai final. Saya membuat perubahan dalam beberapa detail. Para pelatih dan saya sangat senang melihatnya kemajuannya.”

Pemain andalan Singapura itu juga menyebutkan bahwa ini adalah pertandingan yang sangat sulit.

“Chou Tien Chen bermain sangat baik di saat-saat kritis. Konsentrasi saya sedikit menurun, jadi saya membuat banyak kesalahan sendiri,” tambahnya.

Kini Loh akan memulihkan diri dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya yakni Kejuaraan Beregu Bulutangkis Asia yang akan dimulai pada pertengahan bulan ini, yang merupakan ajang kualifikasi Piala Thomas & Uber pada bulan Mei mendatang.

Para pemain top dunia termasuk Tai Tzu Ying, Chen Yufei, Akane Yamaguchi, Fajar Alfian dan juga Anthony Sinisuka Ginting memilih untuk absen di Kejuaraan Beregu Asia 2024 demi mempersiapkan diri untuk Tour Eropa yang akan dimulai pada akhir bulan ini.

Artikel Tag: Loh Kean Yew, Chou Tien Chen, Thailand Masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/thailand-masters-2024-loh-kean-yew-puji-penampilan-hebat-chou-tien-chen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *