Rangkaian turnamen PMVB Vol. 03 ditutup dengan aksi sosial

Jakarta (ANTARA) – Turnamen esport khusus pemain putri PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Volume 03 menutup rangkaian kompetisi dengan penggalangan dan penyaluran bantuan untuk penanggulangan kanker serviks.

Dikutip dari keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Senin, turnamen PMVB Volume 03 mampu mengumpulkan dana Rp80 juta dari komunitas yang didapatkan 100 persen dari penjualan jaket eksklusif PMVB Vol. 03 yang diluncurkan PUBG Mobile Indonesia.

Dana tersebut telah diserahkan kepada Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC) pada awal Februari untuk membantu para pasien dan penyintas kanker serviks di Indonesia.

“Kami bangga komunitas PUBG Mobile di Indonesia selalu aktif berkontribusi dalam membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan,” kata Country Manager Level Infinite Indonesia Agung Chaniago.

“Ini menjadi bukti nyata bahwa komunitas gamers di Indonesia memiliki rasa kepedulian yang tinggi dan senantiasa membawa dampak positif bagi orang-orang di sekitar,” ujarnya menambahkan.

Ia melanjutkan, kegiatan ini didukung oleh Level Infinite selaku penerbit gim PUBG Mobile di Indonesia dan penyelenggara turnamen PMVB Vol. 03 serta didukung oleh Lapakgaming selaku partner esport resmi.

Baca juga: PUBG Mobile kembali jalin kolaborasi bersama LINE Friends

Lebih lanjut, Bendahara CISC Agnes Emmy Pudjiastuti mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan amal dari komunitas gim PUBG Mobile Indonesia.

“Kami sangat salut. Walaupun masih muda, sudah perhatian dan memberikan dukungan untuk para pasien dan penyintas kanker,” kata Agnes.

Di sisi lain, turnamen PMVB Vol. 03 menjadi bentuk komitmen PUBG Mobile untuk terus mengembangkan ekosistem pemain esport putri PUBG Mobile di Indonesia ditandai dengan adanya peningkatan dari segi angka pendaftaran dan total prize pool di setiap musimnya.

PMVB Vol.03 mempersembahkan total prize pool senilai Rp140 juta dan mencatatkan rekor lebih dari 500 pendaftar.

Seluruh rangkaian turnamen PMVB Vol.03 dapat disaksikan melalui tayangan Video on Demand (VOD) pada kanal Facebook, YouTube, dan TikTok resmi PUBG Mobile Esports Indonesia.

Baca juga: PUBG Mobile kolaborasi bareng 6 kreator di TikTok LIVE Fest

Baca juga: PUBG Mobile dikabarkan akan kolaborasi dengan “Hunter x Hunter”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *