PSIM bidik tiga poin ketika bertandang ke markas PSMS Medan

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi mengatakan timnya membidik tiga poin ketika bertandang ke markas PSMS Medan pada pertandingan Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Sabtu.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Kas menjelaskan PSIM ingin mengamankan poin penuh pada pertandingan ini, meski kesempatan timnya untuk lolos ke babak semifinal cukup tipis.

“Persiapan baik fisik, mental, maupun taktik PSIM untuk laga besok sudah siap. Jadi kami datang ke Medan untuk meraih target tiga poin,” ungkap Kas Hartadi.

PSIM memang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal melalui skema runner-up terbaik dan Laskar Mataram masih harus melihat hasil dari pertandingan grup lain.

Baca juga: PSIM kehilangan konsentrasi ketika takluk dari Persiraja Banda Aceh

Menanggapi hal ini, Kas Hartadi meminta anak-anak asuhnya cukup fokus untuk laga nanti dan memberikan segala kemampuan untuk meraih hasil maksimal.

“Kita target memang menang. Meskipun menang, kita juga ditentukan dengan tim lain. Untuk laga besok yang penting kita target tiga poin,” kata Kas Hartadi.

Sementara itu, pemain PSIM Bhudiar Riza mengatakan pertandingan ini merupakan laga yang harus diperjuangkan tanpa harus melihat peluang langkah untuk PSIM ke depannya.

“Kami pemain PSIM sangat siap untuk pertandingan besok sore melawan PSMS Medan. Terlepas dari peluang kita ke babak selanjutnya, kita tetap akan tampil all out dan akan memberikan permainan yang terbaik. Semoga di permainan besok kita bisa meraih poin tiga,” kata Bhudiar.

Saat ini PSIM Yogyakarta menempati posisi ketiga Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia dengan raihan enam poin dari lima pertandingan, berjarak satu poin dari Semen Padang di peringkat kedua.

Baca juga: Persipura Jayapura tak boleh jemawa ketika menjamu PSCS Cilacap

Baca juga: PSPS Riau pastikan diri bertahan di Liga 2 Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *