Jenama Indonesia kembali menjadi sponsor resmi Gresini Racing Team

Jakarta (ANTARA) – Jenama Indonesia yakni MS Glow For Men kembali menjadi sponsor tim peserta Moto GP, yakni Gresini Racing Team.

Dengan kesepakatan sponsor itu, logo MS Glow For Men akan tertera di bagian kekhasan sepeda motor dan kostum pembalap Gresini sepanjang musim 2024. Kelanjutan kemitraan yang telah dimulai sejak 2022 tersebut tak lain berkat peningkatan performa Gresini Racing Team yang luar biasa.

“Sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia. Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional,” ujar pendiri MS Glow For Men Gilang W Permana, dalam pernyataan tertulis yang diterima pewarta.

”Kepercayaan akan prestasi yang semakin baik dari Gresini Racing Team membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini, terus mendukung tim yang berkomitmen tinggi,” tambahnya.

Pada tahun lalu, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio yang berlaga menggunakan motor berhias logo MG Glow For Men, dan mereka berdua menuai hasil yang membanggakan.

Salah satu pembalap favorit masyarakat Indonesia yang pernah menjadi juara dunia berkali-kali, yakni Marc Marquez, juga memulai debutnya untuk memperkuat Gresini musim ini.

Sepanjang 2024, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez yang legendaris akan adu balap dengan logo MS Glow For Men di bagian pakaian dan motor mereka.

Baca juga: Bagnaia & Bastianini siap hadapi 2024 dengan desain baru Ducati

Dalam kemitraan ini, MS Glow For Men akan menjadi sponsor resmi yang juga menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pembalap dan anggota tim, seperti pembersih wajah, serum, dan parfum.

Selain mengumumkan kemitraan sponsor, MS Glow For Men juga mengungkapkan bahwa pada September, salah satu pembalap tim Gresini, yakni Alex Marquez akan berkunjung ke markas MS Glow.

“Jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia,” pungkas Gilang.

Baca juga: Red Bull KTM berharap besar untuk Binder di MotoGP 2024

Baca juga: Marquez ingin bisa kembali nikmati balapan lagi bersama Gresini

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *