Black Swan Honkai Star Rail: Pesona Karakter yang Misterius!

JeteX Honkai Star Rail terus dikembangkan dengan menghadirkan berbagai karakter menarik salah satunya Black Swan. Karakter satu ini berhasil mencuri perhatian para pemain sejak awal karena skill dan visualnya. Sebenarnya masih banyak karakter menarik lain yang akan dihadirkan di Honkai Star Rail di pembaruan nanti. Sementara menunggu update resmi 2.1 yang sangat dinanti, berikut bocoran tentang karakter Black Swan Honkai Star Rail! 

Siapakah Black Swan di Honkai Star Rail? 

Black Swan Honkai Star Rail
SC: Dexerto

Menurut keterangan resminya, Black Swan adalah Memokeeper of the Garden of Recollection di Honkai Star Rail. Karakter satu ini berdedikasi untuk melestarikan dan berbagi kenangan untuk  melintasi dunia.

Black Swan memainkan peran penting dalam alur cerita besar berikutnya di game ini, terutama ketika pemain mengunjungi planet Penacony. Pada Festival Charmony nanti, kamu akan menemukan banyak karakter menarik. Jadi, jangan sampai ketinggalan! 

Salah satu trailer game yang dirilis pada 3 Mei 2023 lalu, memperlihatkan Black Swan Honkai Star Rail sekilas. Pertama kalinya, karakter ini digambarkan sebagai seorang peramal.

Trailer tersebut sepenuhnya dinarasikan oleh Black Swan dan telah dipastikan bahwa suara karakter ini diisi oleh Arryn Zech dalam bahasa Inggris, Nabatame Hitomi dalam bahasa Jepang, Yáng Mènglù dalam bahasa Cina, dan Kim Ha-young dalam bahasa Korea.

Baca Juga: Pengguna Elemen Api? Ini Dia Bocoran Jiaoqiu Honkai Star Rail

Skill Black Swan di Honkai Star Rail 

Skill Black Swan
SC: Games Press

Dikutip dari Charlieintel.com, Black Swan merupakan karakter dengan elemen angin bintang lima di Path of Nihility. Artinya, karakter ini memiliki kemampuan khusus dalam melemahkan musuh menggunakan Damage over Time (DoT) dan debuff. Para gamers yang menanti dibuat penasaran akan skill yang dimilikinya. Berikut bocoran skill karakter Black Swan di Honkai Star Rail yang wajib kamu ketahui: 

  • Skill – Membuat DMG Wind ke musuh yang ditargetkan ke lawan di dekatnya. Selain itu, ada peluang dasar 100% untuk mengurangi pertahanan musuh tersebut selama tiga putaran.
  • Ultimate – Menghasilkan DMG Wind ke semua musuh dan memperkuat efek Fate Card selama dua putaran. Status Fate Card yang diperkuat akan mengurangi resistensi efek target.
  • Talent – ​​Saat target musuh melakukan DoT, Black Swan mempunyai peluang untuk menerapkan Fate Card ke target. Target dari Fate Card akan menerima banyak Wind DMG di awal.
  • Teknik – Menarik satu Fate Crystal (elemen Fisik, Api, Petir, atau Angin) dengan jumlah empat Fate Crystal dalam sekaligus. Saat memasuki pertempuran, Black Swan menghabiskan semua Fate Crystal. Setiap kristal yang dikonsumsi akan menimbulkan efek Weakness Break, yaitu menciptakan kerusakan ganda di semua musuh yang terpengaruh oleh elemen tertentu.

Fate Card merupakan kemampuan dari karakter Black Swan Honkai Star Rail yang paling penting dan dapat diterapkan ke musuh lebih dari satu kali. Setiap kali menerapkan efek Fate Card, kekuatannya justru meningkat. Ini akan menghasilkan lebih banyak DoT. Banyak pemain yang menyimpan Stellar Jade miliknya untuk mendapatkan Black Swan berkat kemampuan ini.

Namun, tampaknya Black Swan juga memiliki gameplay yang acak, contohnya seperti Qingque dan karakter Honkai Star Rail lainnya. Jadi, para pemain merasa belum yakin apakah mereka akan menarik, terutama dengan banyaknya karakter baru yang akan hadir di tahun 2024.

Baca Juga: Update Honkai: Star Rail Versi 1.5, Apa Saja yang Baru?

Relics Terbaik untuk Black Swan 

Relics Terbaik Black Swan Honkai Star Rail
SC: HardwareZone

Black Swan akan segera muncul di daftar karakter Honkai Star Rail ketika rilis nanti. Saat ini, Black Swan belum mengkonfirmasi tanggal rilis Honkai Star Rail. Sebab, HoYoverse sudah memberikan bocoran alur cerita Penacony yang akan hadir di awal tahun 2024. Sehingga, para pemain yakin tanggal rilis Black Swan Honkai Star Rail tidak terlalu lama lagi. Black Swan memiliki relics terbaik yang sangat cocok untuknya. 

  • Set Prisoner in Deep: Terdiri dari 4 bagian dan sangat sempurna bagi Black Swan karena perlengkapan utamanya dirancang untuk build DoT. Set relics ini memberikan peningkatan serangan tetap sebesar 12% dan mengurangi pertahanan musuh sebesar 6% untuk setiap DoT yang diterapkan pada mereka (maks 3). Secara signifikan, ini akan meningkatkan output kerusakan dari Black Swan.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Welt Honkai Star Rail yang Gamers Harus Tahu!

Penutup 

Itulah profil singkat, skill, dan relics terbaik dari karakter Black Swan Honkai Star Rail. Jangan sampai melewatkan tanggal perilisannya dan keseruannya, ya! Biar pengalaman nge-game kamu jadi lebih menyenangkan, selalu gunakan mouse gaming terbaik dari JeteX. Kamu juga bisa menemukan keyboard gaming hingga headphone gaming dengan kualitas terbaik. Temukan produk gaming menarik lainnya hanya di JETE-X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *