PUBG Mobile kembali jalin kolaborasi bersama LINE Friends

Jakarta (ANTARA) – Gim PUBG Mobile kembali menjalin kolaborasi bersama studio kreatif populer LINE Friends yang dikenal dengan karakter-karakternya yang menggemaskan.

Dikutip dari keterangan resmi PUBG Mobile, Jumat, langkah ini melanjutkan kolaborasi antara keduanya sejak kemitraan pertama mereka pada Juli 2021.

Pernak-pernik bertema Sally, Choco, Brown, Leonard, dan Cony tersedia untuk didapatkan mulai 2 Februari hingga 3 Maret 2024. Pada periode terbatas tersebut, para pemain dapat memainkan event “Prize Path” dan “Hola Buddy” untuk mendapatkan berbagai skin eksklusif LINE Friends.

Event “Prize Path” menyediakan 10 jenis hadiah bertema LINE Friends yaitu LINE Friends Dragon Brown Set, Dragon Brown Cover, Brown Helmet, Dragon Cony Set, Dragon Cony Cover, Lovey Dovey 2-Seat Motorcycle, LINE Friends Pan, Glider, Plane Finish, dan Parachute.

Untuk melengkapi koleksi pernak-pernik LINE Friends, pemain juga bisa mendapatkan lima hadiah lainnya melalui event “Hola Buddy”: LINE Friends Sally Buddy, Dragon Sally Buddy Set, Choco Dress Set, Leonard Raincoat Set, dan Sally Backpack.

Perayaan kolaborasi PUBG Mobile dengan LINE Friends juga semakin meriah dengan hadirnya event “Fluffy Fortress” yang akan digelar pada 4 Februari 2024.

Kreator Indonesia Hici Chy, Bennym0za, Bang Alex, dan Jeixy akan unjuk kebolehan bermain PUBG Mobile melawan para kreator lainnya yang berasal dari Malaysia, Thailand, dan Filipina sambil mengenakan pernak-pernik LINE Friends yang menggemaskan.

Adapun siaran langsung “Fluffy Fortress” bakal digelar pada tanggal 4 Februari pukul 15:00 WIB di kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga: PUBG Mobile kolaborasi bareng 6 kreator di TikTok LIVE Fest

Baca juga: PUBG Mobile bawa “Zombie’s Edge” ke dunia nyata di Jakarta

Baca juga: PUBG Mobile rayakan pembaruan Frost Festival dengan “watch party”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *