Rospide berikan latihan secara spesifik jelang hadapi Bali United

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan dirinya memberikan latihan spesifik kepada anak-anak asuhnya jelang laga menghadapi Bali United pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) mendatang.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Rospide menjelaskan latihan secara spesifik ini perlu dilakukan karena Bali United adalah satu di antara tim terbaik di Indonesia.

 

Pelatih asal Brasil itu menambahkan, ia berusaha mengembalikan tren positif dan membawa tim untuk bermain dengan baik, terlebih di putaran pertama mereka mampu menahan imbang Bali United.

 

 

Pelatih yang pernah menangani tim di Liga Super China itu menilai, torehan tiga poin sangat diperlukan agar mendapatkan posisi terbaik di klasemen sementara untuk bersaing di 4 besar yang melaju ke babak championship series.

 

Dia berharap dengan berlanjutnya kompetisi yang menyisakan 11 pertandingan, pemain bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

 

“Kalau melihat di klasemen Bali United pesaing Persik, jaraknya juga tidak terlalu jauh. Bisa dapat 3 poin tentu menjadi keberuntungan bagi Persik,” ungkap Rospide.

 

“Musim ini persaingan sangat berat jadi meraih 9 kemenangan cukup berat juga. Tapi saya memiliki target posisi klasemen musim ini lebih baik dibanding musim lalu,” pungkasnya.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *