Franco Morbidelli Alami Kecelakaan pada Tes di Portimao, Marquez Bersaudara Ikut Menolong

Bola.com, Portimao – Pembalap Prima Pramac Racing, Franco Morbidelli, mengalami kecelakaan hebat pada hari kedua tes pramusim WorldSBK Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Selasa (30/1/2024). Kakak-adik, Marc Marquez dan Alex Marquez, ikut membantu Morbidelli setelah insiden tersebut. 

Seperti yang diketahui, para rider Ducati MotoGP mengikuti tes ini untuk dijadikan sesi latihan. Tes ini bersifat tertutup dan diselenggarakan oleh Aruba.it Racing Ducati.

Mereka mengajak tim-tim WorldSBK lainnya, begitu juga para rider Ducati MotoGP dan VR46 Riders Academy untuk berbagi lintasan. Seluruh pembalap mengendarai motor superbike sesuai dengan pabrikan yang mereka bela.

Pada hari kedua, hanya Valentino Rossi yang memutuskan tidak turun lintasan, sementara para rider lainnya tetap berkendara. Sang anak didik, Franco Morbidelli, mengalami kecelakaan hebat di Tikungan 9 pada pukul 15.30 waktu setempat dan memicu dikibarkannya bendera merah.

 —

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *