Breaking News: Argentina Batal Jadi Tuan Rumah MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari MotoGP. FIM, IRTA dan Dorna Sports mengonfirmasi untuk pembatalan balapan untuk seri di Argentina pada MotoGP 2024.

Argentina dengan Siruit Termas de Rio Hondo, dipastikan tidak akan menjadi tuan rumah seri untuk MotoGP tahun ini. Sedianya Argentina menjadi tuan rumah untuk seri ketiga yang berlangsung pada 5-7 April 2024.

“Karena keadaan saat ini di Argentina, Promotor acara telah menyampaikan bahwa saat ini mereka tidak dapat menjamin layanan yang diperlukan untuk Grand Prix yang akan berlangsung pada tahun 2024 sesuai standar MotoGP,” demikian pengumuman MotoGP via Crash.

“Acara ini tidak akan tergantikan pada kalender 2024. MotoGP berharap bisa kembali menggelar balapan di Termas de Rio Hondo pada tahun 2025.”

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *