Zheng Siwei/Huang Yaqiong Pertahankan Gelar Indonesia Masters 2024

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pada Minggu (28/1) di Istora Senayan Jakarta, turnamen Indonesia Masters 2024 memulai pertandingan final masing-masing individu. Di final ganda campuran yang baru saja berakhir, bintang bulu tangkis China, Zheng Siwei / Huang Yaqiong mengalahkan wakil Jepang Daiki Midorikawa / Natsu Saito Natsu untuk memenangkan turnamen pertamanya musim ini dan mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Di game pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong sejak awal menunjukkan kehebatan dominasi ganda nomor satu dunia itu. Melalui blok cepat Huang Yaqiong di depan net dan serangan backcourt Zheng Siwei, mereka dengan cepat mengambil inisiatif dalam permainan.

Seiring berjalannya permainan, lawan tidak dapat menemukan solusi yang baik. Zheng Siwei/Huang Yaqiong memanfaatkan peluang tersebut untuk memimpin dengan memenangkan game pertama 21-15.

Di game kedua, serangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong terus berlanjut. Meski lawannya mencoba berbagai cara dengan harapan bisa membalikkan situasi pasif, kombinasi Zheng/Huang mengandalkan pengalaman permainan mereka yang kaya untuk mengontrol ritme dengan kuat di tangan mereka sendiri, dan pertandingan berjalan lancar.

Tak heran, pada akhirnya mereka kembali memenangkan pertandingan 21-16, sehingga memastikan gelar juara Indonesia Masters 2024.

Kemenangan hari ini sangat berarti bagi Zheng Siwei/Huang Yaqiong, karena kondisi mereka akhir-akhir ini kurang baik, bahkan mereka tidak meraih gelar juara di dua turnamen awal, yang membuat mereka mendapat banyak tekanan. Oleh karena itu, kemenangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong membuat mereka kembali percaya diri.

Meski beberapa pasangan papan atas dunia tidak ikut serta, namun juga memberi ruang bagi mereka untuk menyesuaikan diri dan mendapatkan kembali performanya secepatnya untuk melanjutkan pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: Zheng Siwei, Huang Yaqiong, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/zheng-siweihuang-yaqiong-pertahankan-gelar-indonesia-masters-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *