PUBG Mobile kolaborasi bareng 6 kreator di TikTok LIVE Fest

Jakarta (ANTARA) – Gim PUBG Mobile bekerja sama dengan enam kreator konten dan selebritas Indonesia untuk melakoni pertandingan esports langsung sebagai bagian dari acara TikTok Live Fest 2023 yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Dikutip dari keterangan resmi pada Minggu, acara yang sekaligus merupakan kolaborasi PUBG Mobile dan TikTok Live tersebut turut mendatangkan selebritas Novia Bachdim, Melaney Ricardo, Cicu Cucucu, dan Jazy.GR, serta kreator Bangkev dan Kapten Zan yang saling beradu kehebatan bermain PUBG Mobile.

Adapun pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung melalui platform TikTok Live, dan PUBG Mobile membagikan total hadiah 5.000 UC dan satu unit ponsel pintar (smartphone) untuk para penggemar yang beruntung.

Keenam selebriti dan kreator tersebut juga turut mencoba pembaruan PUBG Mobile versi 3.0 bertajuk “Shadow Force” yang hadir di dalam permainan mulai 9 Januari 2024.

Baca juga: PUBG Mobile dan KFC kolaborasi gelar turnamen publik

Pada pembaruan ini, para pemain PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih seru dengan hadirnya mode permainan “Shadow Force”, fitur “Shadow Blade”, “Skytether Hook”, dan “Proxy Scout”.

Selain menyaksikan kemampuan bermain PUBG Mobile dari para selebriti dan kreator, para penggemar yang hadir langsung di GWK Bali dapat menikmati 360 degree photo booth dan mendapatkan merchandise eksklusif PUBG Mobile bertema “Shadow Force”.

Selain itu, dance showcase bertema “Shadow Force” juga menjadi salah satu penampilan yang dipertunjukkan di panggung TikTok Live Fest tersebut.

Sementara itu, gim PUBG Mobile tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Baca juga: PUBG Mobile dikabarkan akan kolaborasi dengan “Hunter x Hunter”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *