Call of Duty: Mobile Season 1, Banyak Koleksi Keren!

JeteX – Membawa kejutan yang tak terduga, sambut kedatangan musim terbaru Call of Duty Mobile tahun 2024 ‘Season 1 – Soldier’s Tale’! Ada banyak kejutan di dalamnya, termasuk battle pass baru yang menawarkan senjata, taktikal, peta MP baru, dan acara ter-update. Ditambah lagi, Call of Duty: Mobile Season 1 ini menghadirkan suasana Tahun Baru China dan Tahun Naga yang meriah. Yuk, cari tahu lebih banyak! 

Apa yang Baru di Call of Duty: Mobile Season 1 – Soldier’s Tale? 

Apa yang Baru di Call of Duty?
SC: Gamerwk.com

Mulai dari tanggal 10 Januari 2024, Soldier’s Tale Pass menghadirkan pilihan item baik gratis maupun berbayar. Kamu bisa menemukan Skin Operator baru, Senjata Blueprint, Calling Cards, dan tambahan Call of Duty Points (CP). Semua bisa didapatkan di Premium Pass atau membeli langsung di Store. Di Premium Pass musim ini, kamu berkesempatan mengoleksi berbagai Skin Operator dan Senjata Blueprint Senjata yang keren. Simak daftarnya:

  1. Death Angel Alice – Wonder Lost
  2. Cipher – Hatter’s Grin
  3. Daniel – Hangman
  4. Artery – Heartless Queen
  5. QQ9 – Dragon’s Roar
  6. ICR – Witch’s Gift
  7. S36 – Caterpillar’s Poetry
  8. Striker – Death Spiral
  9. LW3-Tundra – Red Queen’s Rebuke

Kalau kamu ingin mendapatkan hadiah tambahan di setiap musim, bisa coba berlangganan Battle Pass, lho! Dengan berlangganan, kamu bisa mengoleksi Skin Operator Talon — Motu Nui, Blueprint Senjata AGR 556 — Egg Napper!, dan Ransel — Egg Napper! Selain itu, juga bisa tingkatkan XP pemain dan senjata sebanyak 10%, memperoleh kupon diskon, dan potongan harga spesial untuk 10 kali crate pulls

Baca Juga: 7 Game Survival Android, Bisa Main Offline!

Peta Baru Atrium dengan Perkelahian Senjata yang Intens

Call of Duty: Mobile Season 1
SC: TechRadar

Atrium Map adalah tambahan terbaru di Call of Duty: Mobile Season 1. Peta ini menawarkan pertempuran sengit dengan mempersempit area Gunfight, menciptakan lingkungan yang lebih dekat dan intens. Atrium menjadi salah satu peta terkecil yang dirancang khusus untuk Gunfight. Dengan ruang terbatas dan pandangan yang terhalang, pertempuran di Atrium membutuhkan gerakan cepat dan keputusan taktis untuk meraih kemenangan. 

Event Seru dengan Tema Baru!

Event Seru dengan Tema Baru
SC: Call of Duty

Sensasi keseruan game ini semakin terasa saat kamu terlibat dalam event in-game 1001 Blades. Event satu ini, kamu bisa mengoleksi berbagai belati dengan menyelesaikan misi menarik. Setelah berhasil mendapatkan Steel dan Bronze Daggers, peluang untuk mengoleksi item seru semakin terbuka, termasuk Senjata Blueprint FFAR 1 — Mad Hatter’s Revenge dan Operator: Zero — Soldier Royal Operator Skin yang keren. 

Baca Juga: 9 Pilihan Game FPS Terbaik Android yang Wajib Kamu Tahu!

Store Update: Tema Skin Operator-Folktale dan Senjata Blueprints

Store pada in-game Call of Duty: Mobile Season 1 – Soldier’s Tale menghadirkan koleksi yang mampu meningkatkan performa senjatamu. Kamu bebas menjelajahi berbagai skin operator dengan desain menarik dan senjata blueprint yang inovatif. Tampilan serta model senjata yang berkualitas, memberikan kamu pengalaman seru dalam melakukan personalisasi dengan gaya unik. Berikut daftar update skin operator terbaru yang bisa kamu jumpai di Store: 

1. Templar-Wolfen Raider

Call of Duty: Mobile Season 1
SC: Call of Duty

Kamu bisa mendapatkan Skin Operator bertemakan serigala untuk Templar. Selain itu, ada juga AS VAL — Night’s Howl, sebuah model senjata yang dirancang khusus untuk pertempuran legendaris. Dengan memiliki keduanya, kamu bisa menambah kekuatan serta kesan keren di medan pertempuran. Jadi, Skin Operator satu ini akan membuat pengalaman bermain jadi makin seru dan unik!

2. Fiona St. George — Shattered Glass

Fiona St. George — Shattered Glass
SC: Tech Radar

Dalam versi klasiknya, ada juga Skin Operator Cinderella yang tampil berbeda dengan mengenakan baju perang yang terbuat dari baja (zirah). Kamu bisa menentang musuh dengan gaya yang unik. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk bersaing mendapatkan senjata PDW-57 — Glass Silencer. Memiliki Skin Operator dan Senjata ini akan menciptakan kekuatan yang sulit dibendung di medan perang! 

3. Witch Doctor — Doctor Raven

Call of Duty: Mobile Season 1
SC: DeviantArt

Kamu juga bisa berperang sebagai ilmuwan dan ahli kimia berkelas dengan Skin Operator Witch ini. Gunakan karakteristik jahatnya untuk menciptakan ketakutan pada musuh. Sempurnakan gaya bermainmu dengan senjata CR-56 AMAX — Distemper. Kombinasi skin yang menyeramkan dan senjata mematikan, siap untuk membuat kekacauan di medan pertempuran!

4. Codename: Lazarus — Mortal Fear

Codename: Lazarus — Mortal Fear
SC: Rare Gallery

Tampil menyeramkan, Skin Operator ini seolah-olah bangkit dari kematian. Lazarus-Mortal Fear mencari balas dendam dengan menampilkan eksoskeleton logam untuk kesan yang kuat dan misterius. Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan mengoleksi senjata M4LMG — Micro Nuked, senjata ini merupakan gabungan antara seni kematian dan ilmu pengetahuan sehingga menjadi salah satu senjata yang sempurna. 

5. Battle Pass Vault 

Call of Duty: Mobile Seasonn 1
SC: Codmwstore

Call of Duty: Mobile Season 1 menghadirkan konten Battle Pas dari Season 6 – To The Skies (2022). Kamu bisa mendapatkan Skin Operator Epic, seperti Sophia — Shadow, Wraith — Disruptor, Reyes — Scar Pilot, dan Ethan — Flying Sharks. Jangan sampai melewatkan perolehan Senjata Blueprint, di antaranya Man-O-War — Desecration, Chicom — White Steel, Locus — Overdrive, KSP 45 — Oxidate, dan JAK-12 — Peggy. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Mecha Terbaik Sepanjang Masa!

Penutup

Pembaruan dari Call of Duty: Mobile Season 1 – Soldier’s Tale membawa angin segar bagi para pemain. Selain banyaknya Skin Operator dan Blueprint Senjata baru, setiap pemain dapat menyesuaikan penampilan dengan gaya yang unik. Tidak ingin melewatkan keseruan bermain Call of Duty: Mobile Musim 1? Gunakan headset gaming terbaik dengan kualitas suara mengagumkan dari JeteX. Temukan produk gaming lainnya di JeteX dan selamat bermain! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *