Fajar Alfian Bertekad Harumkan Merah Putih di Indonesia Masters 2024

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian bertekad untuk mengharumkan kembali merah putih di kancah internasional. Ia tahu bahwa dalam beberapa waktu belakangan, performa para pemain Indonesia tergolong kurang maksimal.

Fajar Alfian sendiri bersama Muhammad Rian Ardianto juga tampil tidak terlalu bagus pada dua turnamen pembuka di tahun 2024. Ketika berlaga di Malaysia Open 2024 dan India Open 2024, Fajar/Rian hanya bisa melangkah hingga babak perempat final saja. Hasil antiklimaks dari dua turnamen itu membuatnya terpacu untuk membuktikan diri di Indonesia Masters 2024. Meski tidak mudah, tetapi Fajar berjanji akan mengeluarkan performa terbaiknya di depan publik sendiri.

“Kalau bicara tekanan semua pemain pasti ada tapi kami sendiri lebih ingin menampilkan yang terbaik apa lagi di dua turnamen sebelumnya Indonesia tidak ada yg masuk semifinal. Semoga di sini kami bisa bermain maksimal dan bisa membuktikan bahwa indonesia masih kuat di bulutangkis,” ucap Fajar saat diwawancara oleh media setempat.

“Yang pasti strategi dari pelatih untuk saat ini terus diasah dari kekurangan di dua turnamen sebelumnya. Dari fisik, mental, dan teknik. Semua pasti dipelajari sebelum babak kedua besok. Jadi step by step saja semoga bisa memberikan yang terbaik di hadapan publik sendiri,” tukasnya sekali lagi.

Untuk babak 16 besar Indonesia Masters 2024 nanti, Fajar/Rian akan berjumpa dengan wakil Malaysia yaitu Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Secara peringkat, Fajar/Rian unggul dan harusnya tidak menemui masalah untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: Fajar Alfian, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fajar-alfian-bertekad-harumkan-merah-putih-di-indonesia-masters-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *