Comeback di Indonesia Masters 2024, Apriyani Rahayu Tegaskan Sudah Fit

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu siap untuk comeback pada turnamen Indonesia Masters 2024 mendatang. Apriyani menegaskan bahwa cederanya sudah sembuh dan ia siap untuk tampil maksimal di depan Istora Gelora Bung Karno.

Seperti yang diketahui, Apriyani Rahayu sempat absen dalam beberapa turnamen terakhir karena mengalami cedera betis. Status Apriyani jelang Indonesia Masters 2024 sempat dipertanyakan sebelum tim dokter memberi lampu hijau beberapa hari sebelum turnamen dimulai. Menanggapi izin yang diberi dokter itu, Apriyani mengatakan bahwa kondisi cederanya memang sudah sembuh. Ia sudah tidak merasakan sakit lagi pada area betisnya dan siap tampil maksimal di depan publik sendiri.

“Untuk rasa sakitnya sudah 100 persen enggak sakit. Dokter Prof Nicoolas (C. Budhiparama, Kepala Tim Medis Pelatnas PBSI) memantau saya banget, setiap prosesnya selalu dimonitor, kondisinya seperti apa,” ucap Apriyani saat diwawancara oleh media setempat.

“Pastinya dari dokter dan PBSI selalu siap dan memastikan, maintainance recovery-nya sudah disiapkan untuk kami semua termasuk saya,” tukas pemain yang sebelumnya berpasangan dengan Greysia Polii itu.

Drawing untuk Indonesia Masters tahun 2024 kali ini sudah dirilis secara resmi. Apriyani bersama Siti Fadia akan berjumpa dengan pasangan Belanda yaitu Debora Jille/Cheryl Seinen. Secara peringkat dan pengalaman, harusnya Apriyani/Siti Fadia tidak akan menemukan kesulitan untuk meraih kemenangan. Namun mereka jelas tidak boleh meremehkan lawan siapapun juga.

Artikel Tag: apriyani rahayu, indonesia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/comeback-di-indonesia-masters-2024-apriyani-rahayu-tegaskan-sudah-fit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *