PSBS Biak semakin dekat lolos ke babak semifinal Liga 2 Indonesia

Jakarta (ANTARA) – PSBS Biak semakin dekat lolos ke semifinal Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Persipal Palu dengan skor 1-0 pada Grup Z babak 12 besar di Stadion Cendrawasih, Biak, Rabu (17/1).

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Pelatih PSBS Biak Regi Aditya menjelaskan kemenangan ini sangat penting untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal.

 

“Ini berkah dari Tuhan. Kami meyakini itu karena tidak mudah mendapatkan satu gol kemenangan. Saya berikan apresiasi kepada seluruh pemain yang setiap saat terus berjuang untuk memenangkan laga,” ungkap Regi.

 

Sementara itu Kapten PSBS Biak Ruben Sanadi juga mengaku puas dengan hasil ini, apalagi laga berlangsung dalam kondisi hujan dan lapangan licin sehingga membuat tim kesulitan mengembangkan permainan.

 

Meskipun begitu dengan kerja keras tanpa lelah tim mampu menjebol gawang Persipal melalui gol yang dicetak oleh penyerang naturalisasi Alberto Goncalves pada menit ke-32.

 

“Seperti apa yang dikatakan pelatih, kemenangan ini karena campur tangan Tuhan. Kami sudah berbuat yang terbaik dan kami masih diberi kemenangan hingga pertandingan ketiga. Jalan masih panjang dan kami akan terus berjuang,” jelas Ruben.

 

Berkat kemenangan ini PSBS Biak kokoh di puncak klasemen Grup Z babak 12 besar Liga 2 Indonesia dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *