Persela Lamongan yakin bisa amankan kemenangan atas Deltras Sidoarjo

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman yakin timnya bisa mengamankan kemenangan ketika bertemu Deltras Sidoarjo pada pertandingan Grup Y babak 12 besar Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis malam.
 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, pelatih yang biasa disapa Djanur itu menjelaskan, Persela Lamongan memiliki modal bagus karena selalu menang ketika babak penyisihan Grup 3.

 

Pada dua pertemuan sebelumnya di babak reguler, Laskar Joko Tingkir dapat mengalahkan Deltras pada laga kandang maupun tandang dengan skor sama 1-0.

 

Djanur menjelaskan, persiapan timnya cukup singkat setelah hanya memiliki waktu persiapan efektif empat hari untuk melakukan evaluasi dan persiapan taktikal lawan The Lobster.

 

“Mudah-mudahan hasil terbaik karena kami datang ke sini untuk dapat poin agar membuka asa lolos ke semifinal. Lawan juga sama. Karena itu kami tidak mau persiapan pendek itu jadi alasan,” ujar Djanur.

 

Pelatih asal Majalengka itu menambahkan, dirinya sudah mengantisipasi semua kemungkinan saat melawan tuan rumah. Dia juga sudah mempelajari permainan Deltras FC.

 

Djanur memprediksi laga akan berjalan seru karena kedua tim berambisi menang apalagi tim lawan bermain di kadang sendiri. Namun, Djanur meminta pemain tetap fokus dan meminimalkan kesalahan di lapangan.

 

“Kami juga mewaspadai kebangkitan tuan rumah yang belum menang dalam dua pertandingan terakhir pada babak 12 besar. Intinya bermain sesuai dengan strategi yang diberikan dan meminimalisasi kesalahan di lapangan,” jelas Djanur.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *