Rehan/Lisa melaju ke 16 besar India Open tanpa bertanding

Rehan/Lisa mendapatkan kemenangan walkover setelah lawan memutuskan mundur karena cedera

Jakarta (ANTARA) – Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak 16 besar India Open 2024 tanpa bertanding, menyusul mundurnya wakil Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari turnamen tersebut, Rabu.

Dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Tang/Tse mundur dari babak pertama India Open 2024 karena Tse mengalami cedera.

“Rehan/Lisa mendapatkan kemenangan walkover setelah lawan memutuskan mundur karena cedera,” kata PP PBSI.

Dengan ini, maka Rehan/Lisa akan bertemu dengan pemenang dari laga antara Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica (Singapura) dan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan) yang bertanding hari ini.

Baca juga: Rehan/Lisa siap tunjukkan daya juang tinggi di India Open 2024

Sementara itu, hari ini terdapat lima wakil Indonesia yang turun di babak 32 besar turnamen BWF Super 750 ini. Ada tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang masing-masing akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama (Jepang) dan Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Lebih lanjut, ada ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan bertemu dengan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama.

Sebelumnya, ada pula ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang tidak bisa melanjutkan langkahnya di turnamen ini setelah kalah dari wakil Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dengan skor 21-14, 11-21, 11-21.

Sejauh ini, selain Rehan/Lisa, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah mengamankan tempat di babak 16 besar India Open 2024.

Baca juga: Rinov/Pitha tak bisa keluar dari tekanan pada babak pertama India Open

Baca juga: Leo/Daniel tumbang di babak pertama India Open 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *