Gagal raih kemenangan kontra Persiraja, Kas sampaikan permintaan maaf

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi menyampaikan permintaan maaf setelah timnya gagal mengalahkan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan ketiga Grup X Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia, Rabu (17/1).

 

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, bermain di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, PSIM hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Persiraja.

“Saya ucapkan permohonan maaf untuk suporter Brajamusti dan Maident yang sore ini (kemarin) kita gagal untuk meraih tiga poin. Kita kecolongan di menit-menit akhir, kurang dua menit. Mudah-mudahan kita ke depan lebih bagus lagi untuk bermain tandang melawan Aceh,” ungkap Kas Hartadi.

 

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menjelaskan jika dirinya cukup kecewa karena kemenangan di depan mata sirna akibat gol larut Persiraja Banda Aceh.

 

Diketahui PSIM Yogyakarta mampu unggul terlebih dahulu lewat Ari Maring, akan tetapi Persiraja Banda Aceh dapat menyamakan kedudukan melalui gol Ferdinand Sinaga pada menit ke-89.

“Kita semua kecewa, bukan saya saja. Mungkin dari pemain, dari suporter pasti kecewa. Kita memang menang jumlah dan kita mau mencetak gol. Ritmenya juga tidak diturunkan, kita geber terus. Kecolongan di menit-menit akhir dengan set-piece lagi,” jelas Kas Hartadi.

 

“Sebetulnya saya juga sudah teriak-teriak. Karena saya tahu, Arif itu lemparannya jauh. Tapi ya itu lah sepak bola, dua menit bisa mengubah kedudukan,” tambahnya.

 

Saat ini Laskar Mataram menempati posisi kedua klasemen sementara Grup Y Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia dengan lima poin dari tiga pertandingan, sama dengan PSMS Medan di peringkat pertama.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *