ONIC Esport keluar sebagai juara trofeo GEMAZ Fest 2024

Jakarta (ANTARA) – Tim ONIC Esport keluar sebagai juara trofeo GEMAZ Fest 2024 yang berlangsung di Hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Jumat.

Dalam keterangan resmi yang diterima pewarta, Sabtu, ONIC Esport mampu menjadi yang terbaik diantara dua peserta lainnya yaitu EVOS Legend dan RRQ Hoshi.

Trofeo GEMAZ Fest 2024 ini juga menjadi trofi pertama ONIC Esport di kalender musim 2024 ini.

Tak hanya itu, GEMAZ FEST 2024 juga menjadi momentum debut bagi beberapa pemain anyar MLBB anyar yang akan bertanding di kompetisi Indonesia. Contohnya seperti pemain baru RRQ Hoshi, yakni John “Irrad” Abarquez, yang tampil perdana memperkuat tim barunya di trofeo GEMAZ FEST 2024.

Baca juga: Tim RRQ Kazu pimpin pekan pertama FFML Season 8

Ada pula salah satu pemain ONIC Esports yang sempat menjadi perbincangan musim lalu, yakni Manuel “Nnael” Simbolon yang kembali memperkuat tim Landak Kuning setelah menjalani pinjaman sukses di Geek Fam.
Selain turnamen, gelaran GEMAZ akan menggelar pertandingan antar selebriti dan influencer yang mempertemukan RAFF SQUAD menghadapi CLIN SQUAD.

Tim RCK yang diperkuat oleh Rob Clinton Kardinal, Aqsa Aswar, Caitlin Halderman, Vidi Aldiano, dan Vior sukses mengalahkan tim Raffi yang berisikan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Catheez, Meyden, serta Gibran Rakabuming Raka.

Meski bertajuk fun match, namun kedua tim tampil menunjukkan performa terbaiknya yang menghasilkan berbagai momen menegangkan. Kemudian deretan peserta Cosplay GEMAZ FEST 2024 yang memperebutkan total 14 kategori kompetisi menampilkan kreasinya.

Keseruan GEMAZ Fest 2024 ditutup dengan deretan penampilan dari guest star, yakni J-Rocks, Lutfi Halimawan, Gerard Liu, serta Haiakim.

Baca juga: Onic Esports runner up M5 World Championship

Baca juga: Tiga tim esports Indonesia siap berlaga di FFWS 2023 Bangkok

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *