The Daddies singkirkan Akira/Taichi di 32 besar Malaysia Open 2024

Jakarta (ANTARA) – Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyingkirkan pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito pada babak 32 besar Malaysia Open 2024 dua gim langsung 21-18, 21-15 di Lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu.

Pada pertandingan yang berlangsung selama 38 menit itu, Ahsan/Hendra sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Akira/Taichi. Namun, ganda putra berjuluk The Daddies itu dapat mengatasi perlawanan Akira/Taichi dengan baik untuk memenangi dua gim sekaligus.

The Daddies lebih sering tertinggal pada awal-awal gim pertama dari Akira/Taichi. The Daddies kemudian menyamakan skor mulai 6-6, 7-7, hingga 10-10 sebelum kemudian menutup interval dengan keunggulan tipis 11-10.

Selepas interval, The Daddies terus menjaga keunggulan sampai kemudian keduanya menutup gim dengan keunggulan tiga angka 21-18.

Baca juga: The Daddies lewatkan momentum untuk merebut kemenangan di 16 besar

Memasuki gim kedua, duel ketat The Daddies dan Akira/Taichi terus berlangsung sampai skor menunjukkan sama kuat 8-8. Setelah itu, The Daddies mencetak tiga angka beruntun untuk menutup interval gim kedua 11-8.

The Daddies bermain semakin percaya diri selepas interval. Kedua mencetak angka demi angka dan menjauhkan diri dari pasangan Jepang itu dengan selisih tujuh angka saat skor 16-9.

Akira/Taichi sempat mendekat, tetapi The Daddies menjauh saat pasangan Jepang itu gagal melakukan servis dengan baik. The Daddies mencetak angka-angka penting untuk membuat skor 20-14.

Satu poin sisa sempat gagal didapatkan setelahnya, tetapi The Daddies tak membuang kesempatan di kesempatan angka berikutnya untuk menutup gim kedua 21-15.

Dengan hasil ini, The Daddies memastikan diri lolos ke 16 besar Malaysia Open 2024 dan akan berhadapan dengan pemenang laga duel antara pasangan China He Ji Ting/Ren Xiang Yu melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang akan memainkan laga pada hari ini di Lapangan 3 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga: Dejan/Gloria tuntaskan laga pembuka sengit di Malaysia Open 2024

Baca juga: Rinov/Pitha tak bisa lepas dari tekanan di Malaysia Open 2024

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *