Han Yue Kandas di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Di babak 16 besar turnamen bulu tangkis Malaysia Open World Tour Super 1000, pemain asal China,  Han Yue, peringkat 8 dunia tunggal putri , berjuang keras selama 64 menit hari ini namun pada akhirnya menyerah 21-16, 19-21 dan 20-22 Di luar dugaan, dia kalah dari pemain tunggal putri non unggulan asal Singapura Yeo Jia Min dan gagal ke babak delapan besar.

Han Yue telah bermain melawan Yeo Jia Min, peringkat 22 dunia tunggal putri, 5 kali sebelumnya, dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Baru-baru ini, dia telah memenangkan 4 pertandingan berturut-turut untuk memperbesar head to head.

Yue memenangkan game pertama 21-16, dan sekali memimpin 16-13 di game kedua, namun Yeo Jia Min mencetak 7 poin berturut-turut untuk memperoleh game point pertama, dan akhirnya menang di game kedua.

Di game penentu yang sangat krusial, Han Yue memimpin 20-18 dan menahan 2 poin terakhir. Namun, Yeo Jia Min pantang menyerah dna mencetak 4 poin berturut-turut untuk mengakhiri permainan, membuat Han Yue tersingkir lebih cepat .

Lawan yang akan dihadapo Yeo Jia Min di babak perempat final tunggal putri Malaysia Open 2024 adalah pemenang antara Ratu bulu tangkis asal Korea Selatan An Se Young dan pemain Jerman Yvone Li .

Han Yue mengatakan setelah pertandingan bahwa shuttlecock dalam beberapa serangan dalam pertandingan ini agak lambat dan tidak membatasi lawan. Dia pikir jalannya pertandingan ini disayangkan, tapi hasilnya bisa diterima.

Sementara itu di laga lainnya, unggulan enam He Bing jiao harus menghadapi derby sesama China melawan juniornya, Wang Zhi Yi di babak 16 besar yang baru akan bertanding pada sore ini.

Artikel Tag: Han Yue, Yeo Jia Min, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/han-yue-kandas-di-babak-16-besar-malaysia-open-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *