Angelo siap bela RANS Nusantara seusai jeda kompetisi

Jakarta (ANTARA) – Pemain bertahan Angelo Meneses siap membela RANS Nusantara FC seusai jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya Angelo harus absen cukup lama karena menderita cedera dan menjalani proses fisioterapi selama dua bulan di Portugal.

“Angelo saat ini sudah kembali ke Indonesia. Sebelumnya dia fokus menjalani program fisioterapi selama dua bulan di Portugal. Pada saat ini, kami memberikan program yang bertujuan untuk adaptasi latihan tim dengan intensitas tinggi,” ujar fisioterapis RANS Nusantara, Nasrullah dilansir dari keterangan resmi, Kamis.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah bergabung dengan tim berjuluk Phoenix Magenta sejak Senin lalu (8/1), yang melangsungkan pemusatan latihan (TC) untuk persiapan kompetisi BRI Liga 1 di Sleman.

Meski telah bergabung dengan Paulo Sitanggang dan kawan-kawan, Angelo masih menjalani program latihan secara terpisah karena kondisi fisiknya masih belum dapat mengikuti intensitas latihan tim.

Nasrullah menargetkan Angelo tidak lama-lama menjalani latihan terpisah. Diharapkan minggu depan, Angelo sudah mulai latihan di bawah arahan pelatih kepala RANS Nusantara, Eduardo Almeida.

“Dari tim medis mengupayakan Angelo bisa bergabung latihan dengan tim minggu depan,” tutur Nasrullah.

Saat ini RANS Nusantara berada di peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 32 poin hasil dari 23 pertandingan. Dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-24, Phoenix Magenta dijadwalkan akan bertandang ke markas Madura United dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura pada 6 Februari mendatang.

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *