Almeida apresiasi kondisi pemain Rans Nusantara FC setelah liburan

Semua pemain menunjukkan kondisi yang bagus, sehingga latihan di hari pertama berjalan dengan lancar

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida mengapresiasi kondisi anak-anak asuhnya setelah menjalani liburan pada masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Almeida mengatakan para pemain Rans Nusantara FC dapat menjaga kondisi tubuh mereka dengan sangat baik selama masa liburan.

 

“Semua pemain menunjukkan kondisi yang bagus, sehingga latihan di hari pertama berjalan dengan lancar. Saya rasa semua pemain menjaga fisiknya dengan baik, karena mereka selama liburan juga tetap menjaga kebugarannya,” jelas Almeida.

 

 

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, selama bulan Januari 2024, latihan akan berfokus pada aspek apa pun, mulai dari meningkatkan permainan individu dan kolektivitas tim.

 

Almeida menilai hal ini perlu dilakukan agar Rans Nusantara FC dapat memutus hasil minor yang mereka dapatkan pada tujuh pertandingan sebelumnya.

 

 

“Fokus latihan saat ini akan berpusat pada segala aspek, itu yang akan kami tingkatkan,” pungkas Almeida.

 

Selanjutnya skuad The Prestige Phoenix akan melakoni partai tandang kontra Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (6/2) mendatang.

 

Saat ini Rans Nusantara FC menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 32 poin dari 23 pertandingan, terpaut tiga poin dari Madura United di posisi kelima.

Baca juga: Pelatih Rans sebut kemenangan atas Persija diraih berkat analisa lawan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *