Risto sebut latihan perdana PSS Sleman berjalan dengan baik

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menyebutkan latihan perdana timnya berjalan dengan baik setelah menjalani masa liburan pada jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.

 

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Risto menjelaskan latihan perdana PSS Sleman telah berlangsung pada Senin (8/1) lalu dan materi yang diberikan masih bersifat pengenalan.

 

Pelatih asal Serbia itu menjelaskan hal ini perlu dilakukan karena para penggawa PSS Sleman masih dalam tahap pengembalian performa setelah sebelumnya mendapatkan libur selama kurang lebih dua pekan.

 

“Mengingat para pemain libur panjang sekitar dua minggu, materi latihan yang kami berikan masih bersifat pengenalan. Hal ini sesuai dengan agenda latihan yang telah kami buat untuk minggu ini,” ungkap Risto.

Baca juga: Manajemen PSS Sleman liburkan tim hingga awal Januari 2024
 

“Latihan menurut saya sangat bagus, semua berjalan dengan baik. Saya pikir semua pemain datang dengan persiapan yang bagus untuk memulai latihan perdana,” sambungnya.

 

Mantan pelatih Borneo FC itu melanjutkan, bahwa agenda latihan di pekan pertama masih dalam intensitas rendah.

 

“Pada pekan pertama, kami tim pelatih tentu saja memberikan latihan dengan intensitas rendah untuk para pemain. Namun setelah seminggu kemudian, intensitas latihan akan kami tingkatkan,” pungkas Risto.

 

Skuad Super Elang Jawa kini tengah berupaya untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia karena berada di peringkat 12 dengan torehan 26 poin dari 23 pertandingan.

 

Selanjutnya Jonathan Bustos serta kolega akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (4/2) mendatang.

Baca juga: Ricky Cawor harap lebih produktif cetak gol di tahun 2024

Baca juga: Kericuhan penonton warnai akhir pertandingan PSIS lawan PSS

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *