Angkat Koper Prematur Dari Malaysia Open 2024, Ini Komentar Daniel Marthin

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Daniel Marthin angkat bicara soal kekalahan prematurnya di Malaysia Open 2024. Ia bersama Leo Rolly Carnando mengaku banyak lakukan kesalahan saat kalah dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Berhadapan dengan salah satu pasangan terbaik dari Denmark, Daniel bersama Leo memang tampil tidak lepas sejak set pertama. Mereka tampak tidak nyaman dengan strategi yang diterapkan sehingga harus kalah straight game. Menanggapi kekalahan prematur di turnamen Malaysia Open 2024 itu, Daniel mengatakan bahwa cara bermain lawan sejatinya tidak terlalu banyak berubah dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Namun ketika berusaha menyerang, Daniel mengatakan eksekusinya bersama Leo tidak terlalu mulus. Banyak kesalahan sendiri yang justru membuat mereka kehilangan banyak poin berharga.

“Sebenarnya secara permainan, tidak ada perbedaan dari beberapa pertemuan sebelumnya. Hanya hari ini kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Setelah sempat unggul, kami tersusul. Mereka jadi lebih percaya diri sementara kami balik tertekan. Ini pelajaran buat kami ke depan bagaimana keluar dari situasi seperti ini,” ucap Daniel Marthin saat diwawancara oleh media setempat.

Kekalahan ini tentu harus dijadikan pembelajaran bagi Daniel dan Leo untuk berbenah. Dalam beberapa turnamen besar terakhir yang dijalani, performa mereka tergolong kurang konsisten. Mengingat usia Daniel dan Leo masih berusia muda, mereka harus segera bangkit agar bisa tampil di level tertinggi lagi.

Artikel Tag: Daniel Marthin, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/angkat-koper-prematur-dari-malaysia-open-2024-ini-komentar-daniel-marthin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *