Tak Boleh Ketinggalan Kereta, Ini 3 Gim Terbaik di Apple Arcade 2023 yang Wajib Dinikmati

Bola.com, Jakarta – Apple Inc. menciptakan layanan gim berlangganan yang sudah memiliki reputasi tinggi, yakni Apple Arcade. Program tersebut diperuntukkan khusus iOS, MacOS, dan Apple TV.

Model bisnis tersebut dirilis pada 19 September 2019. Produk anyar ini menawarkan banyak pilihan aplikasi dan lebih dari 200 permainan, semuanya dapat dimainkan. Sebanding dengan Google Play Pass, layanan ini menambahkan judul baru ke koleksinya.

Beberapa gim baru, seperti NBA 2K24 Arcade Edition, Football Manager 2024 Touch, dan Downwell+, semuanya dijadwalkan rilis bulan ini. Pelanggan bakal menikmati banyak sensasi tersebut hanya dengan berlangganan di bawah Rp 100 ribu, plus masa uji coba gratis selama satu bulan.

Selain itu, pemain yang menginginkan login berkali-kali, akses tidak terbatas, dan keuntungan lainnya dapat memilih dari paket tertentu yang disertakan dengan layanan gim. Jadi, berbekal gim-gim menarik dan harga bersaing, ruang Apple Arcade bisa menjadi pilihan kalian melewati perayaan tahun baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Sebelum itu, yuk simak 3 gim terbaik di Apple Arcade berdasarkan pilihan para user :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *