Fajar Alfian Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di 2024

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian berlapang dada menerima kekalahannya di BWF World Tour Finals 2023. Ia hanya berharap pada tahun 2024 bisa memiliki performa yang lebih baik bersama Muhammad Rian Ardianto.

Berlaga di semifinal BWF World Tour Finals 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang. Meski sempat menang pada set pertama, tetapi Fajar/Rian kalah saing pada dua set berikutnya. Harapan mereka untuk bisa menembus babak final lantas harus pupus begitu saja. Menanggapi hasil buruk di penghujung tahun 2023 kali ini, Fajar mengatakan bahwa dirinya akan mengambil pelajaran dari hasil pahit yan didapat. Ia berharap penampilannya pada tahun 2024 mendatang bisa lebih baik.

“Pertama-tama alhamdulillah bersyukur apapun kondisinya, apapun hasilnya. Terima kasih untuk 2023, kami membuka dengan manis dengan juara di Malaysia Open tapi tidak berhasil meraih gelar di penutupnya. Tidak mengapa karena tetap ada perkembangan yang lumayan bagus di sini setelah hasil-hasil yang mengecewakan di beberapa turnamen sebelumnya,” ucap Fajar Alfian saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami cukup puas dengan performa kami hari ini dan di sepanjang minggu. Tadi juga sudah mengeluarkan yang maksimal. Semoga di tahun 2024 kami bisa mencapai peak performance saat Olimpiade Paris nanti. Dijauhi dari cedera dan keberuntungan serta hasil memihak pada kami,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fajar Alfian, World Tour Finals 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fajar-alfian-berharap-bisa-tampil-lebih-baik-di-2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *