Gol Union SG ke Gawang Liverpool Berbau Offside, Klopp Malah Cuek

Bola.net – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak peduli dengan salah satu gol Union SG yang membuat timnya keok di Liga Europa, Jumat (15/12/2023).

Liverpool bertamu ke markas Union SG di matchday 6 Grup E Liga Europa 2023/2024 di Lotto Park. The Reds memainkan para pemain muda dan lapis keduanya di laga itu.

Liverpool kebobolan lebih dahulu melalui gol Mohamed Amoura. The Reds lantas menyamakan skor melalui Jarell Quansah.

Union SG lantas mencetak gol lagi melalui Cameron Puertas. Liverpool pun kalah 2-1 dari sang tuan rumah.

1 dari 4 halaman

Klopp Cuek Saja

Namun kemenangan Union SG itu diwarnai kontroversi. Gol pertama mereka diduga berbau offside.

Jurgen Klopp ditanya soal kontroversi itu. Namun ia malah tak memedulikannya dan menegaskan Union SG memang layak menang atas Liverpool.

“Saya pikir kami semua melihat pertandingan yang sama, jadi bagi kami ini adalah kemenangan yang pantas bagi Union,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Meski saya dengar sekarang gol pertama mungkin offside tapi tidak ada yang tahu dengan pasti. Kita lihat saja nanti, tapi siapa yang peduli?” ujar Klopp.

2 dari 4 halaman

Klopp Puas

Klopp Puas

Skuad Liverpool merayakan gol Jarell Quansah ke gawang Union SG di matchday 6 Grup E Liga Europa 2023/2024 di Lotto Park, Jumat (15/12/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Geert Vanden Wijngaert

Jurgen Klopp mengatakan laga itu sangat sulit bagi Liverpool. Apalagi ada ketimpangan permainan yang ditunjukkan timnya dengan Union SG.

Namun demikian Klopp cukup puas dengan laga tersebut. Apalagi tak ada pemain yang sampai cedera.

“Saya melihat penampilan yang bagus dan, tentu saja, sebagai sebuah tim, ini bukanlah penilaian yang adil jika saya mengatakan sekarang mereka berada di puncak klasemen di Belgia dan kami datang ke sini, membawa pemain-pemain muda – secara keseluruhan itu sangat sulit,” tuturnya.

“Tapi saya pikir kami mencobanya dan tidak apa-apa bagi saya. Tidak ada yang terluka, tidak ada yang cedera, jadi kami memulihkan diri, pulang dan bermain lagi,” tegas Klopp.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool berikutnya

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Liverpool vs Manchester United

Stadion: Anfield

Hari: Minggu, 17 Desember 2023

Kickoff: 23.30 WIB

Jangan lupa Bolaneters, ikuti terus update berita Liverpool terbaru dan seputar sepak bola top Eropa, termasuk hasil dan klasemen terbaru Liga Inggris hari ini di Bola.net. Kalian juga bisa lho memantau jadwal lengkap Premier League dan jadwal lengkap Liverpool di situs kebanggaan kalian ini. Jangan kelewatan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *