Build Odette Tersakit & Skill yang Wajib Kamu Pakai!

JeteX – Odette adalah salah satu hero yang patut diperhitungkan di Mobile Legends. Hal itu karena skill dan build-nya yang mematikan. Walaupun tampaknya maskulin, ia sebenarnya adalah putri raja. Tongkat sihirnya bisa digunakan untuk menghabisi lawan dengan cepat. Apa saja build Odette tersakit dan skill mematikannya? Ini dia yang bisa kamu pilih.

Build Odette Tersakit

Build Odette Mobile Legends (2)
sc: Gamebrott

Build Odette tersakit yang bisa kamu coba adalah build revamp-nya dengan damage tinggi. Ada enam yang bisa kamu coba yakni:

  • Arcane Boots: ini adalah build damage, dimana item sepatu ini membuat Odette memperoleh sekitar +50 Movement Speed maupun +10 Magical Penetration. Dan dapat menggunakan Demon Shoes yang bisa meregenerasi Mana Odette.
  • Genius Wand: build ini bisa kamu gunakan untuk meredam Magic Defense herodari musuh dengan skala besar. Genius Wand bisa menambah sampai dengan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan 10+ Magical Penetration
  • Glowing Wand: build Glowing Wand mampu memberi damage terus menerus terhadap lawannya. Hal itu dikarenakan efek bakarnya yang berasal dari +75 Magic Power, +400 HP, dan +5% Movement Speed.
  • Holy Crystal: item ini dapat memberikan Magic Power yang meningkat dengan cepat. Tentu, ini berfungsi saat pertempuran masuk ke mid-game maupun late-game. Item ini bakalan meningkatkan +100 Magic Power.
  • Divine Glaive: kamu bisa menggunakan build ini untuk meningkatkan damage Magic Penetration berskala tinggi. Ini akan menambah sekitar +65 Magic Power hingga +35% Magical Penetration.
  • Blood Wings: terakhir adalah Blood Wings yang mampu memberikan damage tambahan dalam skala yang besar. Bahkan hingga +150 Magic Power maupun tambahan +500 HP. Selain itu, shield-mu pun lebih besar.

Baca juga: 150 Nama ML Aesthetic Girl dan Cara Menggantinya!

Skill Odette Mobile Legends

Build Odette Mobile Legends (1)
sc: Tek

Tak hanya mengenai build-nya saja, Odette ternyata memiliki sejumlah skill yang mematikan lawan. Setidaknya, ada empat skill yang bisa dimainkan. Yakni skill satu, skill dua, skill tiga, dan skill pasif. Berikut keunggulan keempat skill tersebut:

  • Skill pasif Odette adalah Lakeshore Ambience. Dimana kamu bisa menggunakan skill basic attack berikutnya dan memantul Ini akan memberikan kekuatan 144-200 (+50% total magic power).
  • Skill satu yakni Avian Authority. Yakni, Odette akan menyerang ke penjuru arah yang sudah ditentukan. Ini memberikan sekitar 250 (+150% total magic power). Selain itu, membuat efek slow hingga 70% dalam dua detik.
  • Skill duanya adalah Blue Nova. Di sini Odette akan menembakkan magic energy ball ke arah samping dan depan. Dari sini akan menimbulkan efek immobilize hingga dua detik. Selain itu memberikan damage hinga 250 (+50% total magic power).
  • Skill tiga adalah Swan Song. Skill ini dapat memberikan damage di area yang cukup luas secara berkelanjutan. Bahkan mampu memberi 240 (+120% total magic power) tiap 0.5 detik dimana ini berlangsung sampai dengan 5 detik.

Baca juga: 10 Hero Counter Mathilda, Player MLBB Wajib Tahu!

Hal yang Harus Diperhatikan

Build Odette Mobile Legends (3)
sc: DevianArt

Meski begitu, ada hal yang perlu diperhatikan ketika kamu menggunakan Odette. Misalnya saja saat mengunci pergerakan dari musuh, kamu bisa mengunakan skill 2. Kamu wajib menggunakan seluruh skill yang ada. Dengan begitu, musuh bisa menjadi debu secara otomatis. Terlebih lagi Ultimate-nya punya damage tinggi.Jadi, cocok untuk menghabisi lawan yang berkumpul.

Berikutnya, perhatikan posisi saat war ketika kamu menggunakan Oddete. Ini penting agar Ultimare berjalan dengan baik dan tidak dihalangi musuh yang memiliki Skill Crowd. Dalam hal ini, kamu harus ada di jarak paling jauh dari hero musuh dengan Skill Crowd Control. Kemudian, masuklah ke war saat hampir semua musuh menggunakan skill masing-masing.

Nah, menarik bukan build Odette tersakit ini? Kini, saatnya kamu mencobanya sendiri untuk mengalahkan semua musuhmu di Mobile Legends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *