Persebaya Surabaya alihkan fokus ke laga kontra Persikabo 1973

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi memastikan anak-anak asuhnya kini mengalihkan fokus ke laga kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12) mendatang.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Uston mengatakan mereka harus melupakan hasil imbang kontra Persis Solo, Rabu (13/12) kemarin.

 

Pada pertandingan tersebut Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 ketika menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan Uston mengakui itu merupakan hasil yang cukup mengecewakan.

 

 

“Kami persiapan laga melawan Persikabo. Kami tidak ada waktu banyak, satu pekan main tiga kali. Kami persiapkan pemain yang ada,” tegas Uston.

 

Soal pertandingan kontra Persis Solo, Uston menilai permainan anak-anak asuhnya cukup baik, meski hasilnya tidak sesuai keinginan mereka.

 

“Tetap saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sangat keras. Persis juga bermain dengan baik, sepak bola memang membuat kami tidak beruntung. Dua peluang kena tiang,” ungkap Uston.

 

Persebaya Surabaya kini dituntut untuk mendapatkan poin penuh ketika bertandang ke markas Persikabo 1973 setelah berada di papan bawah klasemen.

 

Diketahui Persebaya Surabaya kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 25 poin hasil 21 pertandingan, berjarak 10 poin dari Persikabo 1973 yang menempati peringkat 17.

Baca juga: Persita Tangerang jauhi zona degradasi seusai tekuk Persikabo 1973 2-1
Baca juga: Uston anggap sudah laksanakan tugas dengan baik di Persebaya
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *