Prediksi AS Roma vs Sheriff Tiraspol 15 Desember 2023

Bola.net – AS Roma akan menjamu Sheriff Tiraspol di Olimpico pada matchday 6 Grup G Liga Europa 2023/2024. Pertandingan Roma vs Sheriff ini akan kick-off Jumat, 15 Desember 2023, jam 00:45 WIB, live streaming di Vidio.

Grup G sementara masih dipimpin oleh Slavia Praha (12 poin), diikuti Roma (10 poin), Servette FC (5 poin), dan Sheriff (1 poin). Roma masih punya peluang untuk jadi juara grup, sedangkan Sheriff sudah dipastikan akan finis sebagai juru kunci.

Pada matchday sebelumnya, Roma bermain imbang 1-1 di kandang Servette. Sementara itu, Sheriff kalah 2-3 saat menjamu Slavia Praha.

Pada matchday 1 lalu, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Roma menang 2-1 di kandang Sheriff. Keunggulan Roma lewat bunuh diri Gaby Kiki di menit 45+4 sempat dibalas oleh Sheriff melalui gol Cristian Tovar menit 57, tapi sang wakil Italia akhirnya menang berkat gol Romelu Lukaku di menit 65.

Jika bisa kembali mengalahkan Sheriff, dipadu kekalahan Slavia Praha saat menjamu Servette di partai satunya, maka Roma akan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup G. Apakah nasib akan berpihak pada mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *