Kolaborasi Menakutkan Marc Marquez dan Frankie Carchedi di Gresini pada MotoGP 2024

Bola.com, Jakarta – Bergabungnya Marc Marquez ke tim Gresini Racing pada MotoGP 2024 bukan cuma bicara soal potensi kehebatan motor Ducati Desmosedici. 

Yang patut jadi sorotan adalah kolaborasi antara Marc Marquez dengan Frankie Carchedi sebagai kepala kru timnya di Gresini. 

Untuk diketahui, dengan hengkang dari Repsol Honda, berarti Marc Marquez berpisah dengan Santi Hernandez, kepala kru tim yang membuatnya merasakan enam titel juara dunia MotoGP. 

Santi Hernandez sendiri tetap bertahan di Repsol Honda dan menjadi kepala kru tim Joan Mir. Di Gresini, Marc Marquez cuma membawa satu mekanik eks Repsol Honda yaitu Javi Ortiz. 

Sementara peran Santi Hernandez akan diisi oleh Frankie Carchedi. Meski berganti sosok kepala kru tim, kolaborasi Marc Marquez dengan Frankie Carchedi tetap menakutkan. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui alasannya.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *