Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa Kampiun Guwahati Masters 2023

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Pasangan ganda putri India Tanisha Crasto dan Ashwini Ponnappa mengamankan gelar World Tour Super 100 kedua mereka di turnamen Guwahati Masters Super 100 pada hari Minggu.

Mereka mengalahkan duo Taiwan, Sung Shuo Yun dan Yu Chien Hui dalam kemenangan straight game, dengan skor 21-13 dan 21-19, dalam final yang berdurasi 40 menit di Guwahati.

Kombinasi unggulan kedua dari India menjadi runner-up di turnamen Syed Modi International Super 300 pekan lalu di Lucknow.

Ini menandai gelar ketiga bagi pasangan India di tahun ini, menyusul kemenangan mereka di Abu Dhabi Masters Super 100 dan Nantes International Challenge 2023 .

Pasangan ini menunjukkan dominasi di game pembuka, mengamankan keunggulan 11-7 saat jeda dan mempertahankan kendali sepanjang pertandingan.

Meski mendapat perlawanan singkat dari lawannya di game kedua, Ashwini dan Tanisha akhirnya mengamankan kemenangan dengan dua poin yang dibutuhkan.

Ashwini Ponnappa, 34 tahun, dan Tanisha Crasto yang berusia 20 tahun memulai kemitraan mereka pada bulan Januari tahun ini dan dengan cepat mencapai kesuksesan.

Khususnya, mereka adalah bagian dari skuad Asian Games India di Hangzhou, Tiongkok. Ashwini, pemain ganda berpengalaman, sebelumnya meraih kesuksesan bersama Jwala Gutta, meraih medali di Kejuaraan Dunia dan Commonwealth Games.

Setelah berpisah dengan Sikki Reddy pada tahun 2022, Ashwini menjalin kemitraan yang sukses dengan Tanisha. Tanisha, yang awalnya unggul di ganda campuran, kemudian fokus di ganda putri dan bergabung dengan Ashwini setelah kesulitan menemukan pasangan yang konsisten.

Kolaborasi keduanya telah terbukti membuahkan hasil, yang berpuncak pada kemenangan penting dan menambah dimensi dinamis pada representasi India di bulu tangkis ganda putri.

Artikel Tag: Tanisha Crasto, Ashwini Ponnappa, Guwahati Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tanisha-crastoashwini-ponnappa-kampiun-guwahati-masters-2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *